Anastasiya : Gadis Berwajah Anime

Thursday, October 04, 2012



Anastasiya Shpagina, seorang gadis Ukraina berumur 19 tahun nekat merombak wajahnya mirip seperti tokoh kartun Anime Jepang, Fukkacumi dengan menghabiskan waktu berjam-jam untuk di Make Up.
Saking mengidolakan sosok cantik kartun tersebut, Anastasiya ber-transformasi menjadi tokoh Fukkacumi sesungguhnya yang memiliki tubuh seksi, pinggang super kecil, mata besar, dan kulit mulus. Lebih ekstrimnya lagi ,Anastasiya di kabarkan akan segera meng-operasi tubuhnya agar terlihat sempurna sebagai tokoh Anime idolanya. Saat ini ia memang masih menggunakan peralatan Make Up untuk menunjang penampilannya tersebut.
Tokoh Fukkacumi memang cukup terkenal di Jepang, gaya berbusana dan penampilannya banyak di tiru gadis-gadis muda disana, namun Anastasiya tak mau hanya berdandan ala Fukkacumi, dia ingin memiliki tubuh dan penampilan persis Fukkacumi untuk sehari-hari tanpa perlu berlama-lama di meja rias.
Karena sudah setiap hari berdandan seperti ini, sekarang Anasatsiya hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk menghasilkan riasan ekstrimnya ini sekarang. Ia pun meng-upload Tutorial cara melakukan Make Up seperti Anime Jepang yang dilakukannya.
 
Tak hanya Anastasiya, ada gadis lain yang juga melakukan hal seperti ini, seperti Dakota Rose yang juga ngetop di Youtube dengan sosok Barbie bernama Kota-Koti, dan masih banyak lagi gadis-gadis yang ter-obsesi dengan tokoh idola mereka.
-->

You Might Also Like

0 comments