October 4, 2012

Published Thursday, October 04, 2012 by with 0 comment

Sofia Vergara Ingin Perkecil Payudara


Dari sekian banyak selebritis dan wanita-wanita di dunia ini yang ingin memiliki bentuk payudara indah, besar, aktris Seksi, Sofia Vergara malah ingin memperkecil dadanya yang termasuk berukuran jumbo.
Aktris pemain serial "Modern Family" ini menyatakan, ia sangat ingin melakukan "Breast Lift" alias operasi memperkecil payudara nya yang berukuran 32F, namun belum sekarang, karena menurutnya, saat ini, Sofia masih sangat membutuhkan hal itu sebagai modal nya sebagai aktris.

"Suatu hari aku akan membutuhkan Breast Lift, tapi nanti disaat aku siap melakukan hal itu, ketika aku sudah merasa cukup untuk menjadi seksi" Ujar Sofia sambil tertawa.

Memiliki payudara yang besar tak selalu menyenangkan, Sofia terkadang malah ingin memiliki tubuh ramping seperti Gisele Bundchen.

"Aku kadang iri melihat Gisele memakai tank top mini tanpa Bra, Oh, Gisele terlihat sangat sempurna" Lanjut wanita yang dinobatkan sebagai bintang serial tv berpenghasilan tertinggi ini.
Sofia yang saat ini bertunangan dengan Nick Loeb, menceritakan hal ini saat tampil di Cover Lucky Magz edisi November. Selain itu, Sofia juga menyatakan tentang rencana pernikahannya nanti.

"Nick jauh lebih muda dariku, dia belum pernah menikah, jadi kalau suatu hari dia mengajakku menikah dan menginginkan anak, aku pasti akan bilang iya" Ujar wanita asli Kolombia ini.

Sofia juga secara tegas menyatakan kalo dia tak pernah takut untuk kelihatan jelek, walau profesinya selalu mewajibkannya tampil cantik, namun Sofia mengaku selalu siap untuk keluar rumah tanpa Make Up.


-->
      edit

0 comments:

Post a Comment