October 5, 2012

Published Friday, October 05, 2012 by with 2 comments

10 Fakta Tentang Maroon 5



Maroon 5 kembali menggelar konser mereka di Jakarta pada hari Jumat dan Sabtu 4 & 5/10 ini. Memiliki banyak Hits yang terbilang sukses, membuat Popularitas Band asal California ini semakin menanjak setiap tahunnya.

Kita liat yuk 10 Fakta tentang Adam Levine Cs.

1.   Tahun 2011 lalu, Maroon 5 sukses menghibur penggemarnya di Jakarta. Setelah merilis album terbarunya yang berjudul "Overexposed" dengan hits-nya "Payphone" di bulan Juni 2012 ini, Maroon 5 kembali ingin menyapa dan menghibur penggemarnya di Indonesia. Kali ini, Adam Levine, dkk akan tampil dua hari, 4 dan 5 Oktober di Istora Senayan, Jakarta.

2.   Maroon 5 terdiri dari Adam Levine, yang juga menjadi juri dalam sebuah acara reality show pencarian bakat, The Voice, PJ Morton, Mickey Madden, James Valentine dan Matt Flynn telah meraih 3 Grammy Awards dan Billboard Music Awards pada tahun 2004 untuk kategori "Digital Artis of The Year" dan beberapa penghargaan MTV Awards.

3.     Album Maroon 5 telah terjual lebih dari 10 juta copy untuk tiga album pertama mereka di Amerika dan lebih dari 17 juta copy untuk penjualan di seluruh dunia . Album mereka diganjar perolehan emas dan platinum di lebih dari 35 negara di dunia.

4.     Sudah lebih dari satu dekade terbentuknya grup band Maroon 5. Album pertama mereka "Songs About Jane" yang dirilis pada tahun 2002  yang berisi empat single hits yaitu "Harder to Breathe", "This Love", "She Will Be Loved" dan "Sunday Morning", telah meraih sukses dengan perolehan triple platinum di banyak negara di dunia dan mendapatkan Grammy Award untuk kategori "Best New Artist."

5.     Tahun 2005 hits mereka yang berjudul "This Love" berhasil meraih Grammy Awards kategori "Best Pop Performance By A Duo or Group with Vocal". Tahun 2009, "If I Never See Your Face Again" yang dinyanyikan bersama Rihanna masuk sebagai nominasi Grammy Awards kategori "Best Pop Collaboration with Vocals". 

6.     Album "Hands All Over" berada di urutan ke 2 jajaran chart album Billboard dan telah mejual lebih dari satu juta copy. Hitsnya "Moves Like Jagger" featuring Christina Aguilera yang terinspirasi dari vokalis gaek legendaris Mick Jagger, merajai tangga lagu di hampir semua negara. Lagu ini makin menaikkan posisi Maroon 5 sebagai band papan atas yang tidak pernah kering akan ide-ide segar dalam berkarya.

7.     Di tahun 2012 ini,  "Payphone", hits terbaru Maroon 5 featuring Wiz Khalifah telah mencatat lebih dari 493 ribu penjualan digital hanya dalam waktu satu minggu setelah dirilis di Amerika.  Sebuah prestasi yang cukup menggembirakan. Di tahun ini pula Maroon 5 menggelar konser tur dunianya dan memasukkan negara Indonesia sebagai negara tujuan.


8. Di hari pertama konser, Kamis 4/10, Adam bikin kecewa penonton yang hadir, Lhohh kenapa? Adam nyanyi ga OK? Bukaaan, penonton kecewa karena Adam ga buka baju sepanjang konser. lol

9. Dua Hits besar Maroon 5, "Payphone" dan "Moves Like Jagger" menjadi lagu Opening dan Closing konser hari pertama di Jakarta.

10.  Vokalis Maroon 5, Adam Levine sudah mengencani dua model sexy Victoria Secrets, Anne V dan Behati Prinsloo.


-->
      edit

2 comments:

  1. boleh...boleh... eh btw sekalian aja pasang iklan di blog ku brooo dagangannya....
    find me on twitter @Abby_Zacky

    ReplyDelete
  2. ehhh brooo... kaos maroon5 nya keren, 85 yakk?

    ReplyDelete