October 3, 2012

Published Wednesday, October 03, 2012 by with 0 comment

Sahabat Terbaik Taylor Swift !



Sebagai seorang artis yang super sibuk, ternyata Taylor Swift selalu menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama sahabat-sahabat baiknya.
 
 Tak seperti kisah cintanya yang sering kandas ditengah jalan, Taylor jauh lebih beruntung dalam urusan persahabatan, Taylor memiliki banyak teman-teman wanita yang selalu men-supportnya disaat senang atau sedih, di antara sahabat-sahabatnya itupun ada beberapa yang berasal dari kalangan selebritis seperti Selena Gomez, Diana Agron, dan Emma Stone. Taylor memiliki 5 orang sahabat terdekat, dua lagi adalah Ashley dan Claire, teman dari lingkungan musiknya.

Walau sama-sama sibuk,  para selebritis muda ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama-sama, sekedar ngobrol-ngobrol, jalan-jalan atau kadang berlibur bersama.

"Aku mengenal Emma saat berumur 17 tahun, dan mengenal Selena saat aku 18 tahun, kami sudah dekat satu sama lain, melewati proses karier bersama-sama, sehingga membuat kami tambah dekat sebagai sahabat" Ujar Swift yang akan segera merilis album terbarunya "RED" pada 22 Oktober nanti.
"Mereka adalah orang-orang terpenting dalam hidupku saat ini, bermacam-macam curhat aku ceritakan pada mereka, aku memang adalah tipe orang yang selalu menceritakan semua hal kepada sahabatku" Ujar gadis bermata biru kelahiran 13 Desember 1989 di Pennsylvania ini.

Serunya persahabatan Swift dan sahabat-sahabat cantiknya ini juga sering di foto dan di upload nya di Twitter, seperti belum lama ini, ia meng-upload foto sedang bermain dandan-dandanan (permainan ala cewek-cewek) bersama BFF nya tersebut.
Begitulah Taylor Swift, cantik, muda, berbakat dan menyenangkan, wajah cantiknya bisa dilihat di cover majalah Glamour dan majalah Marie Claire UK Edisi November ini, di dua cover majalah Fashion ini, Swift tampil dengan dua karakter, dengan rambut keriting dan lurus yang terlihat sama-sama Flawless.


 
 
Taylor dan sahabat-sahabat terbaiknya :
 
 
 

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment