Rumah Unik Naomi Campbell

Saturday, October 27, 2012



Kekasih Super model, Naomi Campbell, Vladislav Doronin, yang seorang Milyarder asal Moskow, baru saja membangun sebuah rumah bertema Futuristik di Moskow.


Sebuah rumah mewah nan unik yang di rancang oleh Arsitek bernama Zaha Hadid ini terletak di sebuah bukit dan di kelilingi hutan belantara, sekilas rumah ini malah terlihat seperti pesawat luar angkasa di Film Star Trek. Rumah yang berdiri diatas lahan seluas 2.650 Square ini terdiri dari ruang Fitnes, kolam renang, Spa khusus di lantai Basementnya.

Dua menara tinggi setinggi 20 meter juga berdiri kokoh di rumah yang di dominasi warna putih ini, menara tersebut menjadi ruang tidur utama kedua pasangan yang dikabarkan akan segera menikah ini. Sebelumnya, Vladislav juga sudah membelikan sebuah rumah mewah bagi pacar Super Model nya ini di Turki. Mansion mewah yang memiliki 25 kamar dan bergaya Mesir.


Vladislav Jurevich Doronin, pria berumur 52 tahun memang salah satu Taipan terkaya di Rusia, ia adalah kepala perusahaan "Capital Of Group", sebuah perusahaan Konstruksi terbesar di Moskow. Sebelum berpacaran dengan Naomi, Vladimir sudah pernah menikah dengan wanita bernama Ekaterina, mereka memiliki seorang putri bernama Katya.
Vladimir memang salah satu pria kaya penyuka Model-model cantik, selain Naomi, ia pernah mengencani Top Model lain yakni Karen Shonbahler selama kurang lebih 5 tahun. Sebagai seorang Businessman, Vladislav memang menarik, ia memang memilki Style yang keren, gaya selalu terlihatStylish dengan baju-baju mahal, yang membuat ia terlihat semakin tampan dan menarik bagi wanita-wanita cantik.

 


http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

-->

You Might Also Like

0 comments