October 27, 2012

Published Saturday, October 27, 2012 by with 0 comment

Jam Tangan Mewah Harry Styles 1D



Sukses yang diraih Harry Styles dan 4 personil lain One Direction membuat mereka menjadi salah satu remaja terkaya di Inggris tahun ini, (Remaja Terkaya Di Inggris : Baca Disini), jadi sudah bisa bisa dibayangkan betapa mewah nya kehidupan dan gaya hidup yang dimiliki pria-pria muda tersebut. One Direction sukses meraup Rp. 604 Milyar di sepanjang dua tahun terakhir.



Contohnya Harry, cowok kriwil ini baru saja membeli sebuah jam tangan mewah yang dirancang khusus untuknya, Jam merk Audemars Piguet seharga  £23,250 atau sekitar Rp.359 Juta, Harry terlihat memakai jam barunya tersebut pada hari Selasa lalu di London. Jam ini di lapisi emas 18 karat, 40 butiran kristal danberlian, serta tahan air sampai kedalaman 50 meter.
Selain itu, pria 18 tahun ini juga telah menikmati hasil kerja kerasnya dengan membeli sebuah Flat mewah di London Timur seharga £575,000, sebuah mobil Range Rover Sport  seharga  £60,000 dan mobil Audi R8 Coupe senilai £100,000.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode
Jam tangan asal Swiss ini memang banyak dimiliki oleh selebritis-selebritis lain seperti Jay Z, pembalap, Michael Schumacher, dll. Dalam usia muda, Harry telah meraih kesuksesan dari segi materi, hal ini memang layak didapat Harry dan teman-temannya, melihat kerja keras mereka yang tak kenal lelah sepanjang dua tahun terakhir.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment