Pujian Demi Lovato Untuk Britney Spears

Wednesday, October 10, 2012



Mantan bintang Disney yang telah beranjak dewasa, Demi Lovato melanjutkan perjalanan kariernya yang semakin bersinar di industri hiburan.
Demi yang masih berumur 20 tahun, saat ini menjadi Juri di ajang X-Factor Amerika bersama Britney Spears. Mengenai Seniornya ini, Demi terang-terangan memuji Britney sebagai sosok idola yang ia banggakan.

"Konser Britney adalah konser pertama yang pernah ku tonton, dia luar biasa, seorang ikon yang akan sangat sulit untuk ditiru. Kami sangat akrab sekarang, Britney sangat manis dan lucu. Kami melewati proses menjadi juri di X-Factor dengan penuh canda tawa" Kata penyanyi "Skycrapper" ini.

Spekulasi tentang keberadaan Demi sebagai juri di X-Factor awalnya memang santer terdengar, Demi yang masih terhitung anak baru di industri musik dengan tiga album, dinilai belum pantas untuk menjadi juri disebuah ajang besar seperti itu, namun lama-lama, berita itu mereda, Demi santai saja menanggapi hal itu, dan kini orang sudah mulai terbiasa dengan status barunya sebagai tim juri di ajang Reality Show milik Simon Cowell tersebut.
Kesibukan yang semakin bertambah, sebagai penyanyi, aktris dan juri, membuat Demi kadang merindukan teman-temannya yang bukan berasal dari kalangan selebritis.

"Kebanyakan teman-teman pergaulanku bukan artis, makanya aku kadang rindu untuk berkumpul dengan mereka, karena aku menjadi remaja biasa bila bersama mereka, dan mereka tak pernah peduli dengan profesi, gosip dan berita lain tentangku" Ujar gadis cantik bernama asli Demetria Devonne Lovato ini.

Mengenai asmara, Demi yang pernah menjalin hubungan dengan aktor Wilmer Valderrama ini sempat dikabarkan sedang dekat dengan salah satu Personil One Direction, Niall Horran, namun secara tegas Demi membantahnya :

"Niall cowok yang keren, tapi dia bukan pacarku. Aku sedang hanya ingin fokus dengan diriku saat ini, aku bahagia menjadi Jomblo, dan sangat menikmati hidupku sekarang" Bantah Demi. 
Selain sibuk dengan pekerjaannya sebagai juri, Demi tetap tak meninggalkan dunia musik, saat ini ia sedang sibuk menyelesaikan album ke-empatnya, dan rencananya, single perdana album barunya akan rilis pada bulan Desember nanti. Demi juga dikabarkan akan berduet dengan rekan nya sesama Teenage Popstar, Miley Cyrus di album tersebut.
Demi terlihat Amazing di cover majalah Teen Vogue Edisi November dengan rambut warna-warni.

http://www.ppcindo.com/publisher.php
 <script type="text/javascript"><!-- if ("" != document.referrer) { var query = document.referrer.split("?"); var field = ""; if (query[0].indexOf("google.")) { field = "q="; } else if (query[0].indexOf("bing.")) { field = "q="; } else if (query[0].indexOf("yahoo.")) { field = "p="; } if ((query.length > 1) && ("" != field)) { var pairs = query[1].split("&"); for(var i = 0; pairs.length > i; ++i) { if (0 == pairs[i].indexOf(field)) { var keywords = pairs[i].substr(2).split("+"); keywords = unescape(keywords.join(" ")); }}}} document.write('<s'+'cript type="text/javascript" src="http://www.ppcindo.com/show.php?z=121&pl=107343&shape=1&j=1&code='+new Date().getTime()+'&hop='+document.referrer+'&kw='+keywords+'"></s'+'cript>');  // --></script> <noscript> <a href="http://www.ppcindo.com">Iklan</a> </noscript>
-->

You Might Also Like

0 comments