Nicole Kidman Tak Nyaman Bersama Tom Cruise

Tuesday, October 09, 2012



Sebuah pernayataan mengagetkan diungkap aktris Nicole Kidman yang mantan istri dari Aktor Tom Cruise.
Nicole secara jujur mengungkap kalau ia tak pernah merasa nyamanselama menjadi istri aktor "Mission Impossible" tersebut.

"Aku menikah dengan Tom dalam usia yang masih sangat muda, aku masih sangat pemalu. Aku merasa sangat tidak nyaman sama sekali saat itu" Ujar wanita yang sudah berumur 45 tahun ini.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Nicole menyebut hubungannya dengan Tom sudah tidak nyaman dan tidak stabil sampai akhirnya mereka bercerai pada tahun 2001 lalu. Sempat merasa frustasi dengan cinta, Nicole ternyata kembali jatuh cinta dan menikah dengan penyanyi Country, Keith Urban pada tahun 2006 lalu, dan mereka telah memiliki dua orang putri yakin Sunday dan Faith.

"Bersama Keith aku kembali menemukan arti cinta" Ungkap Nicole.
Nicole yang baru saja merilis film terbarunya "The Paperboy" ini menungkap rahasia ini saat ia menjadi Cover majalah Harper's Bazaar edisi November.

-->

You Might Also Like

0 comments