October 9, 2012

Published Tuesday, October 09, 2012 by with 2 comments

Daniel Craig Sebagai James Bond



Sosok aktor, Daniel Craig sudah melekat dengan Imagenya sebagai James Bond.

Namun pertama kali Daniel Craig berperan sebagai James Bond pada tahun 2006 lalu dalam "Casino Royal", banyak yang meragukan kemampuan akting dan kharisma nya sebagai agen mata-mata penakluk wanita ini, namun setelah dua film James Bond sukses dimainkannya dengan baik (satu lagi "Quantum Of Solace"), sekarang Craig malah disebut-sebut sebagai salah satu Mr.Bond terbaik sepanjang masa.
Pria Inggris bertubuh besar ini sudah dipastikan akan tetap berperan sebagai James Bond untuk tiga film ini kedepannya, yang akan segera rilis pada 9 November mendatang "Skyfall", ditahun 2014 dan 2016 nanti untuk film James Bond ke 24 dan 25 yang belum diberi judul.

"Aku puas dengan hasil akting ku di Skyfall ini" Ujar pria yang sudah dua kali menikah ini.
Sukses Craig dalam perannya ini juga mendapat pujian dari senior nya, Sir Roger Moore yang dulu juga sukses memerankan tokoh agen rahasia Inggris ini.
"Dia luar biasa. Hebat. Dia bisa melakukan adegan-adegan sebagai Bond dengan baik. Craig juga bermain baik dalam film-film nya yang lain seperti "Munich" dan "Infamous" Puji Moore.
Daniel Wroughton Craig, pria 44 tahun yang juga suami dari aktris cantik Rachel Weisz ini juga terbilang sukses dalam film-filmnya selain James Bond, seperti di film "A Girl With A Dragon Tattoo", bersama Rooney Mara tahun lalu, "The Adventures Of TinTin", dll.
Tak hanya di layar lebar, tokoh James Bond pun akan kembali dibuat dalam video Games terbaru "007 Legends", yang juga akan rilis tahun ini, dimana Craig mengisi suara untuk tokoh itu. Daniel memang memiliki kharisma yang kuat, wajahnya yang dingin, postur tinggi besar dengan body sixpack, dirasa memang sangat cocok dengan karakter ciptaan Ian Flemming ini. Maka tak salah bila Sam Mendes selaku Sutradara masih memakai pria penggemar Liverpool ini sebagai Mr.Bond.

Penampilan Daniel Craig sebagai James Bond diberbagai majalah :
 <!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=2&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->

-->
      edit

2 comments:

  1. Keep posting sob, ane pertama kali tau daniel craig ini pas film Lara Croft: Tomb Raider, daniel berperan sebagi alex. dan sampai sekarang ane fans berat sama dia. (slam kenal sobat, seklian ijin follow)

    ReplyDelete
  2. Hehehe... iyaaa... keren emank doi... btw thanks for reading, ane jg udh follow.... akun di twitter jg boleh Abby_Zacky

    ReplyDelete