Putri Madonna Kabur Dari Rumah !

Monday, October 08, 2012



Lourdes Leon, Putri sulung Madonna yang baru berumur 16 tahun, memutuskan untuk "keluar" dari rumah ibunya.
Dikabarkan, Lourdes akan melanjutkan kuliah di di sebuah Universitas Seni, Bard College di luar Kota New York. Ga hanya pergi dari rumah, Lourdes juga dikabarkan membayar biaya kuliahnya sendiri, walau masih remaja, Lourdes sudah memiliki bisnis Clothing Line, Material Girl, yang ia bangun bersama ibunya. Jadi, Lourdes sudah bisa mencari uang sendiri, dan merasa tak lagi membutuhkan ibunya.
 Sebuah sumber menyatakan, Lourdes yang terkenal cukup bandel (sama seperti Madonna ketika remaja), merasa tidak cocok dengan peraturan yang dibuat sang ibu dalam mengaturnya, Lourdes juga tak pernah mau ikut dalam rangkaian konser Madonna keliling dunia. Sementara adik-adiknya, Rocco, David Banda, dan Mercy James, selalu diboyong sang ibu kemana pun pergi.

Lourdes juga merasa tak nyaman dengan kehidupan ala Super Star yang dijalani Madonna sebagai seorang selebritis, makanya ia memutuskan untuk pergi dari rumah dan hidup mandiri dalam usia muda. Melihat putri sulung Madonna ini, memang seperti melihat Madonna saat remaja dulu, gayanya, kelakuan dan kebandelannya sama seperti sang Ibu, bedanya, Lourdes tidak terjun menjadi penyanyi, ia lebih tertarik ke dunia bisnis.
-->

You Might Also Like

0 comments