September 20, 2012

Published Thursday, September 20, 2012 by with 0 comment

Wanita Cantik Koleksi Simon Cowell


Bos besar ajang Reality Show, Simon Cowell yang terkenal ketus ini memang sudah sangat kaya, sukses acara-acara yang dibesutnya telah mendatangkan pundi-pundi berlimpah bagi pria flamboyan 53 tahun ini.
Setelah kesuksesan materi, pasti setelah itu akan menyusul dengan wanita-wanita cantik yang mengantri untuk berdekatan, tak terkecuali untuk Simon, pria satu ini juga terkenal Player a.k.a penakluk wanita-wanita cantik, mulai dari adik Kylie Minogue, Danii Minogue, mantan pacar Brad Pitt jaman dulu, Sinitta, dll.
Kepiawaian Simon dalam menggaet perempuan-perempuan cantik memang tak lepas dari kesuksesan yang diraihnya, Simon sempat lama menjalin hubungan dengan Meghzan Hussainy, seorang Make Up artis asli Afghanistan, walau sempat putus, namun blom lama ini, Simon dikabarkan kembali dekat dengan wanita berdarah Arab tersebut.
Selama menjalin hubungan, Simon dikabarkan sering selingkuh, hal ini dinyatakan oleh salah satu mantannya, Terri Seymour, seorang Presenter TV Di Inggris, ia menyatakan kalau Simon beberapa kali diketahui berselingkuh selama menjalin hubungan dengannya.
Selain itu, Simon juga pernah dekat dengan salah satu peserta "Celebrity Big Brother", Jasmine Lennard, dan juga Aktris, Danielle Delaney. Tak tahu, entah sampai kapan, pria asli Inggris ini akan mengakhiri petualangan cintanya bersama wanita-wanita cantik.

--> Mezghan Hussainy

Jasmine Lennard (Kiri), Terri Seymour (Kanan)



      edit

0 comments:

Post a Comment