Reuni Spesial Destiny's Child Lewat Greatest Hits

Thursday, September 20, 2012



Grup Vokal terbesar di ear 90-an, Destiny's Child, yang terdiri dari Beyonce Knowles, Michelle Williams dan Kelly Rowland akan kembali berkumpul dalam satu album Greatest Hits yang akan segera rilis pada 9 Oktober nanti.
Ketiga personil yang juga sukses sebagai penyanyi solo, akan mengumpulkan Hits besar mereka, seperti "Say My Name", "Bootylicious", "Independent Woman Part.1", dll. Album ini akan berisi 14 lagu-lagu milik Destiny's Child yang pernah berjaya di Chart-Chart dunia, mulai dari album mereka ditahun 1998, Destiny's Child yang awalnya beranggotakan 6 orang, Beyonce, Kelly, Michelle, LaToya, LaTavia danFarrah, harus tinggal berempat, disaat album pertama "Destiny's Child" rilis.
Ditahun 2001, saat album "Survivor" rilis, personil pun berkurang satu lagi, dan akhirnya mereka resmi berformat trio, Beyonce, Kelly dan Michelle. Namun, karier mereka semakin menanjak dengan mendapat Grammy dan sukses di Chart Billboard.
Walau Beyonce sibuk bersolo karier, namun karier Destiny's Child tetap berkibar, tahun 2004, album mereka "Destiny's Fullfiled" sukses mencetak Hits seperti "Lose My Breath", "Solider", dll. Yang pasti, album ini bisa menjadi obat kangen untuk Fans mereka diseluruh dunia.
-->

You Might Also Like

0 comments