September 27, 2012

Published Thursday, September 27, 2012 by with 3 comments

Sepatu Berlian Putri Beyonce


Umur Putri Beyonce dan Jay Z, Blue-Ivy Carter memang baru delapan bulan, namun Blue-Ivy sudah akan menjadi salah satu bayi termahal di dunia.
 
Bagaimana tidak, seorang Designer Sepatu bernama, Ruthie Davis baru saja merancang sebuah sepatu berhiaskan Kristal Amethyst Swarovsky Ungu yang diperuntukkan buat putri kecil pasangan terkaya se-dunia itu. Sepatu Sneakers mini berwarna putih yang diberi nama Baby Ruthies 1 itu dibandrol seharag $800 atau sekitar Rp.7.660.000,-.
Sepatu ini  akan menambah jumlah koleksi sepatu unyu milik Blue-Ivy, sebelumnya, Beyonce sudah membelikan sepatu mini karya Jeremy Scott x Adidas J wings dan sepatu Balet yang mungil karya Marc Jacobs untuk putri kecilnya tersebut.
Design Sneakers ini pertama kali di rilis Ruth diakun Fanpage nya via Instagram, Ruth Menulis
"Lihatlah sepatu Baby Ruthie 1 yang spesial dibuat untuk Putri kecil Beyonce dan Jay Z, Blue-Ivy, So Sweet, kan?" Ujar Ruth.
Hal ini tak aneh bagi Blue-Ivy yang memiliki orang tua yang kaya raya, baru berumur beberapa bulan, semua produk yang dipakai sudah merupakan rancangan Designer ternama, seperti Roberto Cavalli, dll. Jay Z juga pernah mengeluarkan Statement, kalau ia dan Beyonce akan sangat memanjakan putri mereka tersebut.
-->
      edit

3 comments:

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Bila berlian itu jatuh ditengah jalan siapa yang menemukan seperti apa ya ? he...x9

    Sukses selalu

    Salam Wisata,

    ReplyDelete