Dewi Sandra Nyanyi Koplo !

Friday, September 28, 2012



Dewi Sandra tampil mengagetkan dengan single terbarunya yang berjudul "Yang Penting Asik".
 
Dewi yang selama ini terkenal dengan imej penyanyi Pop RnB, tiba-tiba merubah haluan musiknya menjadi dangdut Koplo. Nah lhoooo, ada apa gerangan? Bagi sebagian orang, mungkin ini langkah konyol bin bunuh diri bagi seorang penyanyi, tapi menurut ane, Dewi mencoba untuk menantang dirinya sendiri dengan membuktikan ia juga mampu bernyanyi dalam jenis apapun, N I Think, She's Good Enuff On It !
Seolah nekat mempertaruhkan karier musik yang sudah dirintis nya bertahun-tahun, saat ini, Dewi yang sudah disejajarkan sebagai salah satu Solois terbaik di Indonesia, merilis single ini dengan percaya diri. Langkah ini menjadi sebuah hal ekstrim yang menantang baginya, Dewi mungkin juga tak mau selalu bermain "aman" sebagai seorang penyanyi yang terlena berada di area Comfort Zone nya saja. Itu yang sepertinya perlu di beri jempol dan Salute untuk Dewi Sandra Killick.
Dulu, Dewi sempat menyatakan keinginannya untuk mnecoba jenis musik lain.

"Suatu hari aku akan bawakan koplo. Koplo itu juga musik yang asyik lho. Sebenarnya aku maunya juga dangdut. Tapi aku tahu diri. Aku tidak bisa melakukan cengkok-cengkok itu. Itu susah, tak semudah itu." Ujar wanita cantik Blasteran Inggris-Betawi ini.

Video single terbaru ini juga sudah dibuat, menyesuaikan dengan tema lagu yang me-rakyat, Dewi juga mengambil tema video dengan latar belakang Truk dan masyarakat sekitar, Dengan tampilan yang (tetap) cantik, Dewi membaur bersama model-model video klipnya tersebut, dan bergoyang Koplo diantara Truk-truk besar disekeilingnya. Liat Videonya Disini
Ohhh... Dewi I Adore U More !!
#SaluteForDewiSandra
-->

You Might Also Like

0 comments