September 28, 2012

Published Friday, September 28, 2012 by with 3 comments

PSY Jadi Nomor 2 Di Billboard Chart



Nama dan Popularitas PSY dengan Gangnam Style nya semakin mendunia, single Fenomenal tersebut sukses berada di posisi kedua tangga lagu Billboard HOT 100 untuk minggu ini, berada dibawah Maroon 5 dengan single "One More Night" di posisi teratas.
Di negara besar seperti AS, Inggris, Jerman, Prancis, dan Jepang, Gangnam Style telah menempati posisi #1 . Dari 52 negara, 37 negara menempatkan "Gangnam Style" posisi pertama, dan delapan negara lainnya di posisi kedua dan ketiga. Untuk Chart Billboar, Psy pun ber-Nazar akan melakukan aksi menari setengah telanjang bila ia sukses menjadi nomor satu nanti.
Tak hanya di Billboard, Psy juga sukses menjadi single terlaris kedua di iTunes Chart setelah Taylor Swift untuk Minggu ini. Begitu dahsyat nya karier Pria asal Korea ini dalam beberapa bulan terakhir, Viewers video klip ini juga sudah melebihi jumlah viewers video klip milik artis besar seperti Rihanna, Justin Bieber,dll. Sampai saat ini, video tersebut sudah diliat sebanyak 293.762.486 kali, sementara Video Rihanna "We Found Love" baru mendapat Viewers sebanyak 207.595.025 dan Video "Boyfriend" nya Justin Bieber meraih 154,139,336 Viewers.
Kepopuleran yang diraih pria Chubby ini juga berimbas kepergaulannya, saat ini Psy sering terlihat Hang Out dengan selebritis kelas dunia, bisa diliat dari foto-foto yang di Upload di akun Twitternya, Psy berfoto bersama Ellen DeGeneres, Chris Brown, Jon Bonjovi, Maria Menunos,dll.

With Chris Brown

Wif Ellen DeGeneres

Namun akankah karier Psy akan terus menanjak setelah "Gangnam Style" ini?, mudah-mudahan saja ia akan kembali menciptakan karya selanjutnya yang ga kalah keren dari sebelumnya.  

Wif Jon Bonjovi

Wif LA Reid
 Wif Maria Menunos

-->
      edit

3 comments: