Gaun Termahal Di Dunia

Friday, September 28, 2012

Seorang perancang asal Inggris bernama Debbie Wingham baru saja memecahkan rekor dunia dengan membuat sebuah gaun termahal di dunia.
Gaun seberat 13 kg ini dipertontonkan rilis di Ukraine Fashion Week terbalut taburan 50 berlian hitam, sang Creator menyebut hasil karya nya ini sebagai "Sebuah lagu wajib bagi wanita cantik yang mencintai hidup". Gaun yang dibandrol seharga $5,6 Juta atau Rp.53,5 Milyar ini membutuhkan waktu selama 6 bulan untuk mengerjakannya, proses pembuatan dilakukan sendiri oleh Debbie, dan ia pun menempelkan tipa butir berlian secara manual.
Hasil karya terbaru ini juga akan ditampilkan dalam majalah fashion dunia seperti Vogue, Vanity Fair, Glamour, GQ dan Elle. Foto promosi gaun ini, diperagakan oleh seorang model cantik dan dibesut oleh fotografer Josh Carroll, sebelum dibawa ke Ukraine Fashion Week, gaun ini sebelumnya telah dirilis di Billionaire's Club di Monte Carlo. Debbie yang pernah merancang baju untuk selebritis dunia seperti Kate Winlset, Hillary Swank, Dita Von Teese, dll ini merancang beberapa model untuk hasil karya termahalnya ini.
Beberapa model gaun milik Debbie Wingham
 
 
 

You Might Also Like

3 comments