Album Baru Bruno Mars

Saturday, September 29, 2012



Bruno Mars a.k.a Peter Gene Hernandez siap kembali hadir dengan album keduanya "Unorthodox Jukebox" pada 11 Desember nanti.

Bruno yang pernah sukses dengan album "Doo Woops Hooligans" ditahun 2010 lalu ini telah meraih Grammy dengan Hits-hitsnya seperti "Just The Way You Are", "Grenade", "The Lazy Song", dll. Untuk album terbaru ini, Bruno akan segera merilis single perdana "Locked Out The Heaven" pada 1 Oktober mendatang.

"I want you guys to hear it from me..My first single is called Locked Out of Heaven!! #SuckahBooyah" Tweet @BrunoMars Di Twitternya.

Pria asli Hawaii ini pertama kali membocorkan tentang album barunya ini saat ia menjadi cover majalah Billboard terbaru. Sedikit berbeda dengan penampilan rambutnya yang dulu selalu ditata klimis, kini Bruno berpenampilan baru dengan rambut yang sedikit lebih panjang dan dibiarkan tampak lebih Curly ini.

"Album baru ini mewakili kebebasanku, aku menulis dan bernyanyi sesuai dengan apa yang hatiku mau" Ujar pria yang akan genap berumur 27 tahun pada 8 Oktober nanti.

Selain itu, Bruno juga sempat memberikan bocoran 9 lagu lain yang akan ada dialbum barunya itu, "Young Girls", "Gorilla", "When I Was Your Man", "Natalie", "Treasure", "Moonshine", "Money Makes Her Smile", "Show Me", dan "If I Knew".

Dalam dua tahun terakhir, Bruno juga membantu proyek teman-temannya, ia jadi pengisi Soundtrack film "Twilight : Breaking Dawn Part.1" dengan single "It Will Rain", selain itu, ia juga membantu di single "Lighters" bersama Eminem dan Bad Meets Evil, serta di single "Wild Young & Free" bareng Snoop Dog dan Wiz Khalifa, single-single tersebut juga termasuk sukses di Billboard HOT 100.
Dan untuk pe-rilisan single terbarunya, hari Senin 1/10 nanti, Bruno akan melakukan Live Chat, mengadakan tanya jawab dengan beberapa Fans nya via Google+HangOut dan akun Youtube nya.
-->

You Might Also Like

0 comments