Kilau Rihanna Di Single "Diamonds"

Thursday, September 27, 2012



Hari Rabu 26/9, Rihanna resmi merilis single terbarunya "Diamonds", single perdana untuk album ke-tujuh nya yang rencananya akan rilis bulan November nanti. 
Rihanna yang sedang berada dipuncak kariernya ini memang seolah berpacu dengan prestasi musiknya, 3 album terakhirnya rilis setiap bulan November, 20 November 2009, album "Rated R" Rilis, lalu pada 12 November 2010 dirilis album "LOUD",  tahun lalu, tepatnya pada 18 November "Talk That Talk" rilis . Untuk album baru ini, sempat beredar kabar akan diberi judul "7 World Wonders", namun RiRi sudah membantah hal itu di Twitternya.

"Menurutku itu judul yang bagus, tapi akan lebih cocok bila dipakai untuk acara-acara di Discovery Chanel" Bantah gadis Barbados berusia 24 tahun ini.

Membahas single terbarunya ini, (versi zackyliciouss), banyak perubahan Signifikan yang muncul di single ini, Beat yang jauh lebih pelan dibanding lagu-lagu di album sebelumnya, terdengar pas untuk suara Rihanna. Jika di album "Talk That Talk", musik Rihanna cenderung mengikuti pasar musik dunia saat ini yang sedang Happening dengan lagu-lagu Party, di single ini, Rihanna kembali Calm Down, namun, Beat yang Middle ini justru lebih mampu menunjukkan kualitas vokalnya yang terdengar jauh lebih matang dan semakin membaik. Rihanna memang bukanlah tipikal penyanyi yang bersuara dahsyat seperti Mariah Carey atau Christina Aguilera, ia memiliki kekuatan lain dalam suaranya yang unik, cengkok nya yang terdengar beda saat bernyanyi membuat orang akan langsung Ngeh, "Ohhh... ini pasti suara Rihanna".
Di bagian Reffrain, "...Shines Bright Like A Diamond", seolah me-representasikan figur seorang Rihanna yang kariernya sedang bersinar terang seperti Berlian. Untuk album baru ini, Rihanna merilis website terbarunya yang bernama Rihanna7.com


Secara musik, ga usah diragukan, Rihanna memiliki orang-orang hebat dibelakangnya yang selalu memberikan karya terbaik bagi sang mesin uang nan sexy ini. Jay Z selaku pemilik label "Island Def Jam" yang menaungi Rihanna, akan berusaha keras untuk menciptakan lagu-lagu terbaik baginya.
Kehidupan Rihanna sebagai Super Star yang super sibuk saat ini memang sudah menjadi perhatian media, ia seolah dijadikan mesin uang yang harus terus dipaksa dengan rutinitas menggila, rekaman, rangkaian konser keliling dunia, iklan,dll. Memang tak ada salahnya, bila Rihanna di Push mati-matian untuk terus Produktif dalam mengeluarkan lagu, mengingat saat ini ia lagi ngetop-ngetopnya, jadi kenapa ga, saat masih muda dan produktif , memang harus bekerja keras. Jadi ga salah, diwaktu luang, Rihanna pasti memanfaatkan waktu untuk bersenang-sengan dengan teman-temannya. Tahun depan, rangkaian konser "Diamonds World Tour" sudah akan dimulai pada bulan 8 Maret 2013 di Buffalo, New York.

Lirik "Diamonds" Klik Disini .... Rihanna - Diamonds
Balik lagi ke single "Diamonds", kesimpulan Review ane untuk lagu ini, AWESOME ! Dan ane memprediksi, album ketujuh ini akan semakin membuat RiRi Hebat sebagai seorang penyanyi. Good Job, Gurl !
-->

You Might Also Like

0 comments