September 11, 2012

Published Tuesday, September 11, 2012 by with 0 comment

Selebritis Hollywood Peduli Kanker


Selebritis-selebritis berkumpul untuk tujuan amal dalam yayasan "Stand Up To Cancer (SU2C)", yang peduli terhadap penderita Kanker diseluruh dunia.
Acara yang di gelar di Los Angeles hari Jumat 7/9 lalu ini di Prakarsai oleh The American Association for Cancer Research, bertujuan untuk mengumpulkan dana yang keseluruhannya akan di sumbangkan bagi penderita penyakit mematikan ini. 
Malam itu, selebritis-selebritis kelas atas Hollywood hadir berpartisipasi menyempatkan hadir di sela-sela kesibukan mereka untuk acara amal ini, tampak hadir Michael Douglas, Matt Damon, Robert Pattinson, Justin Timberlake, Eric Stonestreet, Ty Burrell, Chelsea Handler, Gabby Douglas. Sementara Taylor Swift, Tim McGraw, Alicia Keys dan Coldplay sempat tampil bernyanyi malam itu.

Aktor Tom Hanks membuka acara dengan menyampaikan misi dari Event ini.
 "Let's build a world where cancer is no more." Ujar aktor peraih Oscar ini.
Program ini awlanya didirikan oleh Produser Film "Spiderman", Laua Ziskin, yang meninggal tahun lalu setelah tujuh tahun berjuang melawan Kanker Payudara yang menyerangnya, sementara aktris cantik, Gwyneth Paltrow bertindak sebagai Executive Produser di acara tersebut.
Julia Roberts juga ikut memberikan suaranya, ikut peduli untuk melawan penyakit Kanker.
"Kanker membunuh satu anak setiap empat jam sekali di negara kita ini, Oleh karena itulah, kami mendukung penuh gerakan "Stand Up To Cancer" ini". Ujar Julia.
Penyakit Kanker memang masih jadi momok yang menakutkan sampai saat ini, walo udah banyak cara dilakukan tim medis untuk menekan jumlah korban, namun keganasan penyakit ini masih blom bisa teratasi sepenuhnya.

Fakta-fakta seputar Kanker, khususnya di Amerika :
#. 1500 warga Amerika meninggal karena Kanker setiap harinya.
#. 1 Orang meninggal karena Kanker setiap menitnya.
#. 1 Dari 6 Pria Amerika, di Diagnosa mengidap penyakit Kanker Prostat.
#. Hampir 4500 warga Amerika di Diagnosa mengidap Kanker setiap harinya.

Ingin ikutan menyumbang di yayasan ini? atau kamu juga bisa ikutan menyumbang dengan membeli baju-baju dan aksesoris yang dipakai para selebritis di acara itu.
Klik Disini Yaaa.... StandUp2Cancer.org



http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

      edit

0 comments:

Post a Comment