Kristen Stewart & Perselingkuhan

Tuesday, September 11, 2012


Heboh perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart dan Sutradara film "The Snow White & Huntsman"  yang dibintanginya , Rupert Sanders diduga hanya rekayasa untuk kepentingan film semata.

Dari awal banyak spekulasi yang berkembang yang menyatakan kalo berita ini sengaja dibuat untuk menaikkan Popularitas film "On The Road" dan "Twilight"  yang di bintangi K-Stew. Selang berapa waktu berlalu, berita perselingkuhan itu kini telah mulai redup, dan K-Stew pun udah "keluar" dari persembunyiannya. Seolah tak terjadi apa-apa, K-Stew menyatakan hubungannya dengan Robert Pattinson masih sangat baik, dan tak ada masalah, malah dikabarkan mereka udah balikan lagi.
Seminggu terakhir, K-Stew kembali cuek tampil di depan umum, padahal bulan lalu, wartawan sulit menemukan dimana dia bersembunyi, hal inilah yang membuat isu tentang benar apa tidak nya gosip perselingkuhan ini kembali dipertanyakan. Malah minggu lalu, K-Stew terlihat di bandara Internasional Los Angeles dengan memakai kaos putih milik Robert yang bertuliskan "IRIE", Kaos ini dipakai Robert sekitar bulan Juli 2011 lalu.
Kecurigaan atas berita ini semakin bertambah disaat sekarang film "On The Road" sedang Premiere diberbagai negara, Trailer "Twilight : Breaking Dawn Part.2" juga sudah dirilis, tiba-tiba masalah perselingkuhan yang kemarin sangat "panas" menjadi redup seketika, Rupert dan istrinya Liberty Rose juga tutup mulut tentang masalah ini, rumah tangga mereka yang kemarin katanya pasti cerai, sekarang malah dikabarkan akan kembali rujuk.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
 Kalo untuk film ecek-ecek sih mungkin sah-sah aja kalo masih sangat memerlukan berita sensasi untuk mendongkrak filmnya, tapi , apakah untuk artis sekelas Kristen Stewart masih membutuhkan berita sensasi untuk menaikkan pamor dan penjualan filmnya? Apalagi Film "Twilight" yang Notabene sudah terbukti meraup Jutaan Dollar, emang sih ga dimana-mana, sebuah industri komersil pasti akan selalu memiliki intrik dan tak tik seperti ini, tapi, apakah emank harus mengarang Skenario hebat seperti ini?
Walo banyak pihak diluar sana yang masih sangat percaya dengan kebenaran berita perselingkuhan ini, tapi ane pribadi sih menganggap ini hanya kebohongan publik semata untuk kepentingan film, yaaa kayak pelem-pelem indonesia gitu deh... #Lirik Nikita Mirzani, Dewi Perssik, Julia Perez, dan laen-laen.
Mudah-mudahan sih ini hanya dugaan ane semata, jangan sampai dugaan skenario selingkuh ini benra adanya, sampai mengorbankan hubungan asmara, privasi, rumah tangga, kenyamanan, keamanan, dll demi sebuah trik sensasi industri.
Penampilan Kristen di Premiere Film "On The Road" di berbagai tempat

You Might Also Like

0 comments