Emma Watson Pembawa Virus Terbesar

Tuesday, September 11, 2012


Lepas dari film "Harry Potter", nama Emma Watson memang semakin berkibar, sosoknya yang tumbuh jadi gadis cantik, membuat kiprah Emma semakin menanjak di industri perfilman Hollywood, beberapa film sudah mengikat Emma untuk berperan di dalamnya, yang terbaru, ia juga baru aja merilis film "The Perks Of Being Wallflowers".
Namun kecantikan, keseksian dan semua hal tentang Emma juga bisa berakibat buruk sebagai pembawa Virus terbesar bagi komputer/PC. Nahh lhohhh... koq bisa gitu?
McAfee, salah satu Software anti virus baru aja merilis nama-nama selebritis Hollywood yang disinyalir menjadi tameng tempat bersembunyinya virus-virus mematikan dan ber-resiko tinggi bagi komputer .Nama selebritis menjadi pencarian terbanyak di internet, menjadi alasan utama para pencipta virus untuk meyelipkan virus mereka kedalam pencarian nama-nama terkenal tersebut.
Dan ternyata, nama Emma Watson yang menjadi nama paling berbahaya dalam pencarian di internet, Kenapa Emma, gadis cantik yang terlihat selalu anggun, ga vulgar, yang kepilih? Kenapa bukan artis-artis penjaja tubuh seperti Kim Kardashian, dll? Yupppsss... Karena ternyata kebanyakan orang emang lebih penasaran dengan sosok Emma sebagai gadis baik-baik dan ga banyak ulah, dibanding yang suka pamer badannya sehingga bikin ga penasaran lagi. Nama Emma dianggap sebagai nama yang paling rentan membawa virus paling banyak terhadap kompie. Kecantikan dan keseksian Emma menjadi kan ia sering "dicari" di internet.
Dan kemarin Emma kembali bikin pencarian internet meningkat drastis, karena dia mengalami sedikit "kecelakaan" dengan bajunya saat menghadiri Premiere Film barunya di ArcLight Cinerama Dome, Di Hollywood. Saat itu, Emma memakai gaun yang seksi, dan secara tak disengaja Nipple yang ditutupi pake Solasi terlihat disaat gaunnya tersingkap.

10 nama Selebritis wanita pembawa virus komputer :
1. Emma Watson
2. Jessica Biel
3. Eva Mendes
4. Selena Gomez
5. Halle Berry
6. Megan Fox
7. Shakira
8. Cameron Diaz
9. Salma Hayek
10. Sofia Vergara

Jadi mesti hati-hati yaa kalo kamu lagi iseng ngetik nama-nama ini di web browser .. !

You Might Also Like

1 comments