Masa Lalu Ben Affleck Bersama JLo

Saturday, September 15, 2012


Aktor pemain film "Armageddon", Ben Affleck kembali hadir dengan film terbarunya "Argo" yang akan segera rilis.
Secara mengejutkan, Ben kembali mengungkit masa lalunya bersama Jennifer Lopez, ditahun 2003 Ben sempat bertunangan dengan JLo, sempat bikin film bareng tapi ternyata hubungan mereka kandas begitu saja, dan hal ini masih meninggalkan luka bagi Ben, ia pun menyatakan, saat-saat bersama JLo adalah tahun terburuk dalam hidupnya.
"Kala itu aku menjadi pria yang seperti kekurangan tenaga, tak banyak yang bisa aku lalukan untuk karier ku, berada disamping perempuan hebat seperti JLo, aku merasa, produktivitasku sebagai aktor menurun drasti, dan itu menjadi tahun terburuk bagi hidup dan karierku" Ujar aktor bernama asli Benjamin Geza Affleck-Boldt ini
Selama bertunangan dengan JLo, mereka sempat bermain di Film "Gigli" yang (sangat) gagal dipasaran, dan mendapat cibiran dari kritikus film dan disebut sebagai film terburuk sepanjang masa, Ben juga sempat menjadi model video klip JLo, "Jenny From The Block", sebelum akhirnya mereka berpisah, lalu Ben bertemu Jennifer Garner di lokasi film "Daredevil", dan akhirnya terlibat cinta lokasi dan hidup bahagia dengan 3 orang anak sampai sekarang.
Diakui Ben. kariernya sebagai Aktor kembali naik, setelah bersama Jenn Garner, malah Ben juga sukses sebagai Sutradara dan penulis cerita. Ben mengaku sangat mencintai pekerjaannya, namun ia juga tetap bisa sukses sebagai suami dan ayah bagi anak-anaknya, walau Ben mengakui juga tak akan mungkin bisa selalu menjadi ayah yang selalu ada dirumah untuk keluarganya.

Ben yang sudah memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan akris Jennifer Garner ini kembali tampil menunjukkan kharisma nya di majalah Details Edisi Oktober. Ben terlihat Awesome Plus Handsome dengan pakaian karya Dior Homme.

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments