September 15, 2012

Published Saturday, September 15, 2012 by with 0 comment

Gaun Laris Milik Stella Mc.Cartney


Kehebatan Stella Mc.Cartney sebagai Fashion Designer emank udah ga bisa diraguin lagi, hasil karyanya udah diakui sebagai salah satu karya terbaik, terutama di Inggris Raya.
Putri penyanyi senior Paul Mc.Cartney ini sudah menghasilkan banyak karya yang terbukti sukses dipasaran, baju-baju koleksinya banyak disukai, begitu juga dengan para selebritis yang menjadi pelanggan tetap Stella, memiliki gaun-gaun karya nya, seperti Britney Spears, Gwyneth Paltrow, Katherine Jenkins, Victoria Pendleton, Kate Moss, dll.
Salah satu hasil karya Stella yang banyak disukai selebritis adalah sebuah Gaun yang memiliki bentuk yang Sexy, Elegant dan Glamour yang diberi nama "Saskia", gaun ini dijual seharga $3.125 atau sekitar Rp.48 Juta-an.
Dalam acara GQ Men Of The Year 2012 beberapa waktu lalu, Katherine Jenkins, dan atlit balap sepeda, Victoria Pendleton terlihat anggun memakai gaun ini. Tak hanya mereka, Gwyneth Paltrow juga pernah memakai gaun yang sama di ajang Grammy di awal tahun ini, sementara Brooklyn Decker, aktris yang juga model, istri petenis Andy Roddick juga memiliki gaun "Saskia" berwarna biru.

Victoria Pendleton

http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode 
Selain gaun "Saskia", dulu Stella juga memiliki sebuah gaun yang sangat populer dikalangan selebritis, namanya gaun "Fitzroy" yang dijual hampir sama dengan harga gaun "Saskia". (Selengkapnya tentang Fitzroy, baca disini yaaa...)
Kalo pengen beli juga, cek disini aja yaaa.... stellamccartney.com
      edit

0 comments:

Post a Comment