September 17, 2012

Published Monday, September 17, 2012 by with 0 comment

Juri Resmi American Idol Season 12


Akhirnya sudah resmi diumumkan nama-nama yang akan menjadi juri di ajang American Idol Season 12.
Setelah Mariah Carey, akhirnya menyusul nama Keith Urban dan Nicki Minaj yang melengkapi tim juri di ajang tersebut. 

Walau sempat banyak Spekulasi tentang siapakah yang akan menduduki bangku juri, akhirnya pihak FOX, selaku penyelenggara American Idol, resmi mengumumkan.
 "It’s official! 'Your Season 12 Idol judges are Mariah Carey, Randy Jackson, Nicki Minaj and Keith Urban. Meet the judges." Ujar Mike Darnell, selaku President of Alternative Entertainment FOX.

Randy Jackson yang sempat juga menyatakan mundur, akhirnya memilih untuk kembali mau jadi juri musim ini. Di temani Musisi Country yang juga suami, Nicole Kidman, Keith Urban yang udah lama malang meilntang didunia musik, sama hal nya dengan Mariah Carey, ditambah dengan Popularitas dan sensualitas yang ditawarkan Nicki Minaj, akan membuat American Idol Season terbaru ini menjadi jaminan besar untuk meraih Rating tinggi.
Dulu padahal, Mariah Carey sempat bersikeras untuk tidak mau, Nicki Minaj bergabung di Idol, tapi entah mengapa, akhirnya berita tentang kehaidran Nicki sebagai juri tersebut menjadi kenyataan, dan Mariah pun sudah bungkam mengenai hal ini. Banyak yang menduga, kehadiran Nicki akan mengalihkan perhatian masyarakat kepada Mariah, karena secara karier, saat ini Nicki jauh lebih populer darinya, dari segi fisik, gaya berbusana, Nicki yang terkenal nyentrik dan selalu berpakaian aneh, di sinyalir akan "menutup" aura bitang Mariah. Tapi akhirnya mereka memang harus tetap berada satu meja selama penyelenggaraan Talent Show ini nanti, suka atau tidak, Mariah Carey dan Nicki Minaj, pasti akan selalu berusaha mencuri perhatian publik dengan penampilan mereka sebagai juri nanti.
Persaingan antar dua perempuan ini sudah langsung terlihat dihari pertama audisi hari Minggu kemarin 16/9, di Lincoln Center, New York. Mariah hadir dengan gaun pendek berwarna hitam dengan pesona Diva nya, sementara Onika Manaj a.k.a Nicki Minaj tampil ngejreng dengan Wig pirang warna-warni dan High-Heels yang super High. Sontak saja, media langsung menjadi "kompor", yang menyatakan Mariah kalah saing mendapat perhatin wartawan malam itu, padahal ga juga, Mariah malah terlihat jauh berpakaian lebih baik daripada sang Rapper nyentrik semalam.
      edit

0 comments:

Post a Comment