September 17, 2012

Published Monday, September 17, 2012 by with 0 comment

David Beckham : Pria Ber-Jas Terseksi


Penampilan bintang sepak bola, David Beckham selalu terlihat luar biasa baik disetiap kesempatan, saat berpakaian resmi ataupun santai, Beckham mampu menunjukkan kharismanya.
 Apalagi disaat ia berpakaian formal, jas lengkap dengan dasi yang sering digunakan Beckham diberbagai acara, pesona Mature Men, benar-benar sukses dicipta pria 37 tahun ini, ditunjang dengan tubuh fit nya yang proporsional, membuatnya tampak Purrfect dengan setelan jas. Hingga tak salah kalo salah satu brand pakaian formal di Inggris, Austin Reed, menobatkan ayah 4 anak ini sebagai pria berpakaian formal terseksi. Selain sebagai pesepak bola, Beckham memang juga sukses sebagai Fashion Icon, selera berbusananya banyak dipuji dan ditiru peccintanya, kritikus mode juga menyebut David Beckham dan Victoria sebagai Trendsetter dunia mode.
Pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham ini memiliki tubuh atletis yang proporsional dengan tinggi 183 cm, yang membuatnya sukses dikontrak label fashion besar seperti Giorgio Armani, H&M, dll sebagai Brand Ambassador.
Di posisi kedua sebagai The Sexyy Man In A Suit 2012, diraih aktor George Clooney yang juga sering terlihat memakai setelan jas disetiap kesempatan, sementara The Heartrob, Robert Pattinson hanya berada di posisi ke sepuluh berdasarkan Survey tahun ini.
      edit

0 comments:

Post a Comment