September 16, 2012

Published Sunday, September 16, 2012 by with 0 comment

Jennifer Lawrence Ga Bisa Masak !


Aktris pemain Film "The Hunger Games", Jennifer Lawrence membeberkan rahasia pribadinya kepada majalah W yang menjadikannya cover utama untuk bulan Oktober 2012 ini.
Jenn jujur mengakui kalau dia tak memiliki banyak bakat atau kebisaan :
"Aku tak banyak memiliki banyak bakat, aku ga bisa menari dengan baik, aku ga bisa masak, ga bisa menyuci pakaian, dan kegiatan rumah tangga lainnya, hal yang saat ini aku kuasai adalah memanah, karena ku harus belajar keras untuk keperluan film "The Hunger games, makanya aku lumayan mahir melakukannya" akunya sambil tertawa.
Pemeran Katniss Everdeen yang saat ini tengah sibuk syuting "The Hunger Games : Catching Fire" ini juga mengaku, ga selalu enak menjadi terkenal.
"Aku ga mungkin lagi untuk tinggal di Los Angeles, demi menjaga kehidupan privasiku dan keluarga, aku memilih untuk tinggal di kota lain, ga kebayang kalo setiap hari dibuntuti tanpa memiliki kesempatan untuk santai dan jauh dari incaran media. Untuk tinggal, aku lebih memilih Kentucky atau Praha, Cekoslowakia atau tempat-tempat lain yang lebih nyaman" Kata aktris cantik berusia 22 tahun ini.
Jennifer emank lahir dan besar di Kentucky, yang notabene, kota yang ga terlalu Crowded kayak LA atau New York.
Aktris pemeran Mystique di film "X-MEN : First Class" ini juga berbagi cerita tentang betapa Nervous nya ia saat pertama kali hadir di ajang bergengsi seperti Academy Awards, saking gugupnya, Jenn sempat panik dan kebingungan, baju apa yang harus ia pakai kala itu. Ia sangat gugup karena harus menghadiri acara yang dihadiri banyak selebritis, dan ia tak mau terlihat aneh dan jelek ditengah-tengah gemerlap bintang Hollywood lain.
Di majalah ini, Jennifer juga tampil unik tak seperti biasa, ia didandanin ala wanita Glamour jaman dulu dengan pakaian-pakaian indah.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

      edit

0 comments:

Post a Comment