Lady GaGa Rilis Parfum Di New York

Saturday, September 15, 2012


Lady GaGa ga pernah membuat sebuah berita yang biasa, selalu sensaional dan bernilai jual yang baik terhadapnya atau produk yang ingin dijual.
Termasuk saat merilis parfum terbarunya "Fame" hari Kamis malam 13/9 kemarin, GaGa membuat sebuah pesta Launching yang megah bertempat di Guggenheim Museum, New York City dengan dihadiri Selebritis papan atas Hollywood seperti Lindsay Lohan, Paris Hilton, istri mendiang John Lennon, Yoko Ono, dll.
Parfum "Fame" yang semenjak dirilis pertama kali langsung mendapat sambutan luar biasa dari Little Monster diseluruh dunia ini, menjadi salah satu Parfum selebritis terlaris diantara produk lain milik Justin Bieber, Taylor Swift, Beyonce,dll. 
Acara pe-rilisan yang dibuat besar-besaran ini juga dijadikan GaGa sebagai acara jumpa Fans.
"Aku senang bisa kembali bertemu kembali dengan Fans ku di Amerika. Aku sangat merindukan mereka" Ujar Mother Monster.
Malam itu, GaGa hadir dengan dibalut kain bermotif bunga-bunga yang menutupi seluruh badannya, sehingga Fans yang udah mengantri berjam-jam, awalnya tak mengetahui kedatangan GaGa yang dikawal Bodyguard. Setelah di Venue, barulah ia membuka kain tersebut, GaGa tampil dengan pakaian hitam dan mantel bulu.
 

Selain perilisan parfum, GaGa juga kambali bikin heboh dengan mencukur Skin rambut bagian bawah belakangnya yang kemudian dibikin sebuah tato.
http://adsensecamp.com/index.php?action=adsense.dspShowCode

You Might Also Like

0 comments