Julia Roberts Di Iklan Lancome

Wednesday, September 05, 2012



Julia Roberts, aktris cantik yang akan segera berusia 45 tahun bulan depan ini masih memiliki pesona aura bintang yang belum memudar sampai sekarang, wajahnya masih sangat cantik sama seperti 20 tahun lalu.
Hal ini dibuktikan aktris pemeran film "Mirror Mirror" ini saat tampil di iklan terbaru produk parfum "Lancome : La Vie Est Belle" yang menyewanya sebagai ikon 2 tahun terakhir ini. Dalam video iklan berdurasi 01:20 menit, Julia tampil anggun dengan gaun putih panjang yang semakin membuatnya terlihat sexy dan jauh lebih muda.
  
"I like to smell nice. And I think it is best when perfume is kind of there, but still draws people in. You have to get close to figure out what you're dealing with." Ujar tante dari aktris Emma Roberts ini.
Walau sudah dari tahun 2010 lalu Julia di kontrak Lancome, namun ini adalah iklan pertama yang di rilis, karena iklan sebelumnya dari produk L'Oeral (satu perusahaan dengan Lancome)  yang sempat dibuat, sempat dicekal oleh badan pengawas iklan Amerika karena wajah Julia dan model lainnya di edit terlalu berlebihan menggunakan kecanggihan tekhnologi, sehingga bisa disebut sebagai kebohongan publik, mengingat produk ini adalah produk untuk menjaga kecantikan kulit wajah.

Oleh karena itulah, pihak Lancome kali ini lebih berhati-hati dengan menggunakan editan yang tak terlalu berlebihan pada wajah dan badan Julia, sehingga masih terkesan cantik alami. 
And She's Still A Pretty Woman !

You Might Also Like

1 comments