September 5, 2012

Published Wednesday, September 05, 2012 by with 2 comments

6000 Pacar Emma Watson !


Menjadi seorang selebritis pasti akan selalu menjadi incaran media, para wartawan selebritis atau biasa disebut Paparazzi yang emank terkenal sebagai wartawan paling "Gila", karena mampu melakukan apa aja demi mendapatkan gambar dan berita terbaik dari para selebritis.
 
Hal itulah yang diceritakan oleh aktris muda yang menginjak dewasa, Emma Watson, yang dulu terkenal sebagai Hermione di film "Harry Potter". Emma yang tumbuh menjadi gadis cantik ini bercerita kepada majalah Glamour terbitan Amerika, disaat ia menjadi cover edisi Oktober 2012, Emma menyatakan bagaimana rasanya setiap hari, setiap waktu hidupnya selalu dibuntuti Paparazzi.
"Temanku pernah membelikan hadiah tiket spesial untuk ulang tahunku, namun aku menolaknya, karena aku sedang tidak mau bertemu media dan sedang ga mood untuk difoto" Ujar Emma sambil tertawa.
"Kadang disuatu acara yang rame dipenuhi kerumunan orang, aku heran, mereka (Paparazzi) selalu bisa menemukanku. Apalagi untuk urursan pacar, setiap laki-laki yang berfoto bersamaku, pasti akan dikira pacarku, jadi hal itu membuatku kadang merasa, aku punya 6 ribu pacar" Tutur aktris film "The Perks Of Being Wallflowers" yang akan rilis tanggal 21 September ini. 
Memakai baju-baju milik perancang terkenal seperti Alexander Mc.Queen, Stella Mc.Cartney, Nina Ricci dll untuk Photosessionnya, Emma terlihat sangat cantik dengan gaya yang Girly dan Glamour. Emma juga menceritakan tentang pacarnya Will Adamowicz dan rambutnya yang kini dipotong pendek.
"Banyak orang yang menyayangkan, kenapa aku memotong rambut panjangku, tapi aku ga terlalu peduli, aku merasa sangat nyaman dan PD dengan rambut pendek ini, dan sepertinya akan terus ku biarkan seperti ini untuk waktu lama" Kata aktris 22 tahun ini.

Dan kebetulan, Emma juga menjadi cover utama majalah Glamour terbitan Inggris dengan cover, foto dan cerita yang berbeda.
      edit

2 comments: