Christina Aguilera Bangga Dengan Tubuhnya !

Friday, September 07, 2012



Christina Aguilera sekarang memang banyak di komplain dengan tubuhnya yang Curvy, semenjak memiliki anak beberapa tahun lalu, X-Tina memang tak lagi se-langsing dulu saat ia masih single.
<!-- Begin: http://adsensecamp.com/ --> <script src="http://adsensecamp.com/show/?id=RBhrk7%2FdmJg%3D&cid=1mKE6FR8OXo%3D&chan=Xpzi5b0ek%2Fk%3D&type=12&title=0000FF&text=000000&background=FFFFFF&border=FFFFFF&url=000000" type="text/javascript"> </script> <!-- End: http://adsensecamp.com/ -->
Walau demikian, X-Tina ga perduli dengan semua kritik tersebut, dia justru tetap bangga dengan tubuhnya yang "semok" tersebut. Malah sang pacar, Matt Rutler juga sangat menyukai body sexynya tersebut.
Christina menyatakan hal ini ketika tampil di majalah "Lucky" edisi Oktober 2012
Tahun ini, rencanaya X-Tina akan kembali merilis album terbarunya, yang judulnya masih dirahasiakan. Single perdana "Your Body" pun udah dirilis beberapa waktu lalu, wanita berdarah Latin ini memberikan sedikit bocoran tentang album baru tersebut.
"Kalo kamu seorang "Petarung", Kamu pasti akan menyukai album baruku nanti, aku merasa sangat senang bisa meng-eksplore kebebasanku dalam bermusik di lagu-lagu baruku itu" Ujar juri The Voice Amerika ini.

Tak mau terlalu ambil pusing dengan ocehan orang tentang badannya, X-Tina kembali menegaskan.
"Sebenarnya dulu aku selau tertantang untuk menjadi kurus, namun sekarang, aku sangat suka menunjukkan lekuk tubuh sexy ku ini kepada orang-orang" Ujar pelantun "Pero Me Acuerdo De ti" ini bangga.

"Dulu aku selalu di dandani seperti boneka Barbie, dengan tubuh langsing, padahal menurutku itu sangat "menjijikkan". Kata X-Tina mengenang masa muda nya dulu.

You Might Also Like

0 comments