September 5, 2012

Published Wednesday, September 05, 2012 by with 0 comment

Putra Ronaldo Yang Lucu


Dua tahun lalu, tepatnya pada 3 Juli 2010, pe-sepakbola Flamboyan, Cristiano Ronaldo sempat bikin heboh dengan menyatakan memiliki seorang bayi laki-laki, walo sampai saat ini, tidak diketahui siapa ibu dari bocah tampan yang bernama Cristiano Ronaldo Jr. tersebut.
Tak terasa Ronaldo Jr. sudah besar, saat hadir menyaksikan sang ayah berlaga di lapangan,  disaat Real Madrid bertanding melawan Granada dengan kemenangan Madrid 3-0 pada hari Minggu 2/9 kemarin di Stadion Santiago Bernabeu. Cristiano Jr. bersama nenek dan saudara-saudara yang lain, tampak terlihat ganteng kayak ayahnya, wajah sang anak mirip dengan Ronaldo, mulai dari gestur muka, rambut, dan kulitnya.
Memakai baju hitam dan celana panjang, Ronaldo Jr. tampak Excited melihat ayahnya berlaga, entah mengerti atau tidak, sang jagoan terlihat senang menonton ayahnya dari bangku VIP.  Ronaldo Jr. sangat Hiperaktif menyaksikan ketika ayahnya berhasil mecetak 2 gol untuk kemenangan Klubnya. Dalam hubungan cinta, saat ini Ronaldo masih berpacaran dengan Super Model Victoria Secret, Irina Shayk, yang juga sering mengasuh Ronaldo Jr. Namun sampai sekarang blom ada kabar, apakah Ronaldo akan segera menikahi kekasih sexy nya ini.
Apakah Ronaldo Jr. akan mengikuti jejak karier sang ayah sebagai pemain bola, atau jejak sebagai seorang "Womanizer" a.k.a penakluk wanita ? lol
 

      edit

0 comments:

Post a Comment