September 26, 2012

Published Wednesday, September 26, 2012 by with 0 comment

Christina Aguilera Covers Billboard Magz



Akan kembali eksis dengan album terbarunya "Lotus" yang akan rilis pada 13 November mendatang, Christina Aguilera akan kembali fokus menata karier musiknya.
 
X-Tina menceritakan album barunya ini kepada Billboard Magazine, dimana ia menjadi cover terbaru majalah tersebut.

"Album "Lotus" mewakili perayaan lahirnya Christina Aguilera yang baru, bagiku Bunga Lotus mewakili sebagai bunga yang selalu terlihat cantik sepanjang waktu , kuat dalam segala macam cuaca. Sejak pertama kali aku menulis laguku sendiri, aku mencoba untuk memberikan pesan kekuatan dan Inspirasi pada orang yang mendengarkan laguku" Ujar ibu dari satu anak ini.

Christina yang akan Break sejenak menjadi Tutor di ajang The Voice ini, akan sementara ber-konsentrasi pada album "Lotus" ini.

"Sangat menyenangkan menjadi bagian dari perjalanan itu, sekaligus menjadi inspirasi bagi penyanyi baru. Aku pasti akan kembali, aku hanya memerlukan sedikit waktu untuk urusan musikku sekarang, aku akan kembali dan menjadi pelatih yang lebih baik lagi nanti" Lanjutnya.

Setelah album baru ini nanti rilis, Christina akan disibukkan dengan rangkaian konser .
"Fans ku berhak untuk melihatku kembali menggelar konser, sangat menyenangkan bagiku, saat ini aku merasa sudah sangat siap untuk kembali melakukan itu semua" Kata penyanyi "Pero Me Acuerdo De Ti" ini.
-->
      edit

0 comments:

Post a Comment