September 26, 2012

Published Wednesday, September 26, 2012 by with 0 comment

Cassie Is Back !



Lama vakum dari dunia musik, Cassie, penyanyi sexy yang juga kekasih Rapper P.Daddy/Diddy, kembali siap dengan album terbarunya akhir tahun ini.
Cassie hadir di artikel majalah GQ dengan penampilan yang sangat sexy dan menggoda, dengan hanya memakai bikini dan kulit mengkilat, sepertinya Cassie siap akan kembali mencuri tahtanya sebagai Queen Of RnB.

"Selama 6 tahun tak menghasilkan karya, aku hanya banyak berbaring, bermalas-malasan dan menikmati hidupku, memang terlalu lama aku vakum, saat ini aku kembali merasa seperti seorang artis baru" Ujar Cassie yang memiliki ciri khas rambut pinggir yang di cukur Skin Head ini.
Penyanyi bernama lengkap Cassie Ventura ini memang sudah sangat rindu untuk kembali kedunia musik, album perdananya "Cassie" dirilis tahun 2006 lalu, pada tahun 2008, Cassie sebenarnya sudah menyiapkan album "Electro Love" yang terpaksa gagal dirilis karna ada sesuatu hal. Akhirnya tahun 2012 inilah album kedua (yang resmi) miliknya akan segera rilis, dengan memasang single "Balcony" sebagai single perdana.

 
 
 Melihat PhotoShoot Cassie ini, ga salah kalo P.Diddy menulis "I'm Very Lucky Man" di Twitternya.

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment