September 26, 2012

Published Wednesday, September 26, 2012 by with 0 comment

Tom Daley Sebagai Model



Tom Daley, atlit renang Amerika peraih medali perunggu di Olimpiade London 2012, Tom Daley, akan memulai kariernya sebagai model.
Tom yang masih berumur 18 tahun ini, memang dari awal sudah menarik perhatian media dengan wajahnya yang Camera Face, tak tanggung-tanggung, gebrakan Tom sebagai model langsung bisa di liat di cover majalah Fabulous dan Kalendar 2013 Spesial Tom Daley.
Dalam majalah Fabulous, Tom ngobrol panjang lebar tentang karier nya sebagai perenang, kehidupannya sebagai remaja, dll.
Menanggapi Fans ceweknya yang menggila, Tom berujar :

"Beberapa diantara mereka melamarku untuk menikahi mereka, menurutku itu hal yang seru, terkadang mereka berlomba untuk mendapatkan ReTweet dariku di Twitter" Ujar Tom.

"Saat ini aku masih Jomblo, saat ini aku tak memiliki waktu yang cukup untuk pacaran, hari-hariku dipenuhi dengan latihan dan latihan, makanya aku blom terpikirkan untuk punya pacar saat ini".

Untuk kriteria, Tom menyatakan :
"Seseorang yang punya kepribadian yang baik, yang ceria, cantik dan memiliki Sense Of Humor yang baik"
Tom juga bercerita tentang hal-hal lain seperti, Gadget iPhone yang sedang digilainya.
"Aku tak bisa hidup tanpa iPhone ku" Ujar Brondong yang mengidolakan Cheryl Cole ini sambil tertawa.

"Aku memilih jadi Atlit karena aku menyukai Olah raga, itulah alasan satu-satunya aku memilih menjadi Atlit" 



Tom akan membagikan kalendar ini untuk teman-temannya nanti sebagai hadiah.

-->
      edit

0 comments:

Post a Comment