Taylor Swift Juara Di Billboard !

Thursday, August 23, 2012



Akhirnya impian Taylor Swift menjadi yang terbaik di Chart Billboard kesampaian.

Single terbaru milik Taylor Swift "We Are Never Ever Getting Back Back Together" minggu ini sukses berada di nomor 1 Chart paling bergengsi, Billboard HOT 100.

Single ini menjadi lagu pertama Swift yang sukses menjadi juara satu di Billboard, setelah lagu-lagu Swift yang lain, seperti "You Belong With Me" (2009) dan "Today Was a Fairytale" (2010) hanya mampu menjadi nomor 2 dan lagu "Mine" (2010) dan "Love Story" (2008) ada di nomor 3 dan 4 Chart Billboard.

Single yang baru dirilis pertengahan bulan ini udah terjual sebanyak 623.000 copy berdasarkan hasil dari SoundScan, hal ini membuat posisi Swift langsung melesat di Chart, di minggu kedua, lagu "Curhat" Swift ini naik drastis dari posisi 72 minggu lalu menjadi tempat teratas untuk minggu ini.

Sepanjang karier bermusiknya, gadis bermata biru ini udah sukses menjual lebih dari 50 Juta Copy album rekamannya, sehingga ga aneh kalo Billboard.com memberikan penghargaan "Women Of The Year 2011" kepada Swift, selain itu, Forbes.com menobatkan nya sebagai Selebritis muda dengan penghasilan Tertinggi di tahun 2012 ini. 

Sementara jawara minggu lalu, Flo-Rida dengan single "Whistle" nya harus turun ke-posisi 2 untuk minggu ini, menyusul lagu "Lights" milik Ellie Goulding dan Single sensasional milik pendatang baru Carly Rae-Jepsen "Call Me Maybe" di nomor 3 dan 4.

Sementara album terbaru Taylor Swift yang diberi judul "RED" baru akan dirilis pada 22 Oktober nanti.

You Might Also Like

0 comments