Lana Del Rey Jadi Ikon Jaguar

Thursday, August 23, 2012



Penyanyi Lana Del Rey menjadi Ikon atau Brand Ambassador mobil mewah Jaguar terbaru.
Jaguar mengeluarkan seri terbaru mobil mereka, Jaguar F - Type Sports Car yang terlihat sangat beda dengan tipe-tipe Jaguar sebelumnya. Kalo biasanya kita mengenal Jaguar dengan model polos dengan warna-warna yang Elegant, kali ini Jaguar mengeluarkan model terbaru yang bercorak huruf 'F' di Body nya. Tetap terlihat Exclusive dari Design nya yang tetap sexy seperti biasa, mobil ini akan dirilis di Paris bulan depan.
Lana hadir dalam foto-foto promo terbaru dengan memakai gaun putih yang sexy sambil berpose dipinggir kolam renang (entah apa korelasi antara foto promosi ini dengan mobil Jaguar). Sepertinya Jaguar sedang ingin mengembalikan "keperkasaannya" dibidang Otomotif yang mulai merosot beberapa tahun terakhir, dengan menggandeng Lana Del Rey yang Notabene sedang di gandrungi anak muda, Anehnya, tak satupun foto-foto promosi ini menampilkan Lana dengan mobil baru itu. Lana lebih tampak seperti seorang model pakaian atau aksesoris yang sedang pamer produknya.
Hal inilah yang membuktikan kalo Jaguar hanya ingin menjual nama Lana yang sedang Happening sebagai salah satu pendatang baru yang sedang bersinar. Jaguar mengumumkan kalo Lana resmi menjadi Ikon baru produk mereka, dengan alasan antara Jaguar dan Lana Del Rey akan bisa ter-koneksi dengan perpaduan keaslian dan Modernisasi yang dipercaya Jaguar ada dalam diri seorang Lana Del Rey (Whateva... _ )
Penyanyi "Video Games" ini dipastikan akan tampil disemua iklan dan promosi mobil Jaguar F-Type. Lana yang memiliki nama asli Lizzy Grant ini akan hadir dalam iklan dan poster Jaguar F-Type yang akan dirilis bulan September nanti.
 

You Might Also Like

0 comments