Super Model Super Tinggi

Tuesday, August 28, 2012


Menjadi model emank di wajibkan untuk memiliki tinggi yang cukup, selain muka yang menarik dan Camera Face, postur tubuh jangkung juga kudu dimiliki model-model ini dengan alasan akan lebih menarik bila memakai baju-baju model apapun diatas Catwalk.
 
Nahhh disepanjang perjalanan super model, siapa aja sih model yang memiliki tinggi yang sangat jangkung (untuk ukuran wanita) ? Cekidot.
188 cm
Ann Ward
Pemenang American Next Top Model Cycle 15 ini langsung mencuri perhatian rumah mode dan Brand kecantikan didunia, melihat tubuhnya yang sangat jangkung dan mukanya yang sangat "super model", saat ini Ann berada dibawah Agent model besar IMG Models. 

185 cm
Karlie Kloss 
Model cantik asal Amerika ini terkenal bertubuh sangat jangkung, 185 cm, Karlie memiliki kaki yang panjang, ia memulai karier nya sebagai Profesional di usia 13 tahun. Saat ini kariernya sedang berada dipuncak, Karlie disebut sebagai "The Next Gisele Bundchen".

183 cm
Anna Beatriz Barros
Model asli Brazil berusia 30 tahun ini masih aktif sampai sekarang di bawah naungan Elite Model Management.

Elle Mc.Pherson
Menjadi salah satu super model terbaik di era tahun 80 an, sampai sekarang di usianya yang hampi separuh abad, Elle masih memiliki tubuh proporsional seperti masa jayanya dulu. 


Hana Soukupova
Memulai karier model di usia 15 tahun dengan menjadi Model parfum Carolina Herrera.

181 cm
Abbey Lee Kreshaw
Model berwajah unik asli Australia ini mempunyai 10 Piercing di tubuhnya, Di tahun 2012 ini, Abbey menempati posisi 5 untuk Top Models Women di models.com. 

Claudia Schiffer
Namanya sangat populer di masa jayanya di awal 90 an, kiprahnya sebagai salah satu Super Moel terbaik ga bisa diragukan lagi. 

Toni Garrn
Bidadari terbaru Brand Victoria Secret yang berasal dari Jerman.

180 cm
Gisel Bundchen 
Catherine Mc.Neil
Karolina Kurkova
Caroline Trentini
Hillary Rhoda
Bridget Hall
Daria Strokous
Alex Wek
Daria Werbowy
Angella Lindvall
Constance Jablonski
Hanna Ben Abdeslem

You Might Also Like

2 comments