August 28, 2012

Published Tuesday, August 28, 2012 by with 0 comment

Kim Kardashian Bicara Haters !



Semakin banyaknya orang yang jadi Haters (yang benci) membuat nama Sosialita, Kim Kardashian malah semakin melambung.
Menanggapi hal ini, Kim terlihat cuek dan menganggap ini adalah hal yang lucu.
"Aku selalu merasa lucu saat mendengar orang-orang menganggap aku orang yang gila popularitas. Memang aku bukanlah Aktris atau penyanyi, aku menyadari itu, dan aku tak pernah meng-klaim untuk menjadi seseorang yang bukanlah diriku" Ujar wanita sexy 31 tahun ini.
Belakngan memang semakin banyak orang-orang termasuk para selebritis yang tidak suka dengan Kim dan keluarganya, mereka menganggap Kim cs hanya menjual Sensualitas tanpa punya bakat khusus untuk meraih kesuksesan dan meraup Jutaan Dollar.
Kim membeberkan hal ini saat hadir sebagai Featured majalah V Edisi  "V79: The Travel Issue".  Dalam Photo Session nya, Kim tampil Fabolous dengan gaun hitam dan MakeUp yang pas dengan wajahnya.
Beberapa selebritis yang tidak menyukai Kim Kardashian (Baca Disini...)
      edit

0 comments:

Post a Comment