Pujian Miley Cyrus Untuk Tunangannya

Tuesday, August 07, 2012


Popstar Sensasional, Miley Cyrus dan Tunangannya aktor Liam Hemsworth ternyata emank pasangan yang serasi, sebagai pasangan mereka sama-sama memberikan pujian dan mengagumi satu sama lain. Miley memuji aktor adik dari Chris Hemsworth ini saat tampil di majalah Marie Claire edisi September.
Dalam wawancaranya, Popstar yang masih berusia 19 tahun ini sangat antusias saat bercerita tentang sang tunangan, Liam Hemsworth.  Miley menyebut Liam adalah seorang pria yang pas untuk hidup bersamanya. Miley dan Liam yang udah bertunangan beberapa waktu lalu menanggapi tentang pertanyaan, kapan akan melanjutkan hubungan ini ke pernikahan?
Miley menjawab dengan tegas ;
"Bagiku sebuah pernikahan hanyalah perjanjian diatas kertas yang mengikat kita satu sama lain, yang pasti aku ga terlalu peduli akan hal itu, kami akan menjalani hubungan pertunangan ini dalam waktu yang lama dan blom memikirkan tentang pernikahan"
Selain tentang tanggal pernikahan, putri Rocker, Billy Ray-Cyrus ini juga menanggapi tentang cincin pertunangan yang unik, sebuah cincin model Vintage aka jadul yang diberikan Liam, :
"Aku dan Liam menemukan cincin tersebut via Online beberapa waktu lalu, aku langsung menyukai Design nya yang Unik, Vintage namun sederhana, menjadi keunikan tersendiri, cincin itu sangat spesial dan beda dari perhiasan-perhiasan mahal ku lain" Ujar Miley.


Lain lagi cerita Miley tentang anjing kesayangannya yang bernama Ziggy, Miley menganggap Ziggy adalah teman terbaiknya 
"Ziggy sangat menyukai Liam, dan dia baru akan mendekatiku kalo Liam tidak ada"
Anjing Buldog tersebut pernah memakan koleksi berlian milik Miley, namun beruntung, sang anjing "mengeluarkannya" kembali dipagi hari.lol

Emank banyak yang bilang, Miley dan liam adalah pasangan yang serasi, hal ini kembali terbukti disaat Liam juga ternyata sangat mengagumi Miley sebagai seorang wanita yang kuat dan pintar.
"She's an extremely strong, intelligent, supportive person."Puji aktor asal Australia yang bermain di film "Expendables 2" ini.
Liam menyatakan hal ini saat tampil di salah satu majalah pria, Men's Health edisi September.
Dalam Photo Session ini, Miley tampak luar biasa dengan busana-busana milik Designer top dunia seperti Christian Dior, Versace, Roberto Cavalli, dll.
Blom lama ini, Miley juga kembali bikin sensasi disaat foto Naked yang rencananya mau dikirim ke Liam, bocor di Internet.

You Might Also Like

0 comments