GiGi Keberuntungan Selebritis !

Tuesday, August 07, 2012


Menjadi seorang Public Figure memang diharuskan untuk selalu tampil Purrfect, tuntutan ini kadang membuat para selebritas ga ragu untuk melakukan "permak" pada tubuh mereka. Rata-rata artis Hollywood melakukan beberapa operasi untuk menunjang penampilan mereka. Seperti Operasi Botox biar muka selalu kencang, memancungkan hidung, hingga meratakan bentuk gigi, dll.
Walau banyak yang melakukannya, tapi ternyata ada juga yang membiarkan bagian tubuh mereka tersebut asli tanpa di permak, malah kekurangan itu dijadikan sebagai ciri khas atau keunikan tersendiri.
Berikut beberapa selebritis yang memiliki bentuk gigi yang jarang dan menjadi Trade Mark bagi penampilan mereka.
Madonna
GiGi depan nya yang tumbuh "ga rapet" ini adalah gigi asli Madonna yang emank udah terbentuk jauh sebelum dia menjadi Super Star, Madonna mengaku sangat suka dengan bentuk GiGi nya tersebut.
Vanessa Paradis
Mantan pasangan hidup Johnny Depp, Vanessa Paradis yang asli Prancis ini juga tetap menjaga bentuk gigi nya yang unik, hal ini malah menjadi keunikan baginya, GiGi nya yang jarang di bagian tengah dan kecil-kecil ini menjadi ciri khas seorang Vanessa.
Lara Stone
Super Model yang kini merambah dunia akting, Lara Stone juga memiliki bentuk gigi depan yang unik.
Georgia May Jagger
 Putri Rocker, Mick Jagger yang saat ini sukses sebagai model ini juga memiliki gigi depan yang unik semenjak kecil. Kariernya sebagai model juga seemakin menanjak disaat Georgia-May terpilih menjadi Icon Fashion Line milik Madonna dan Putrinya Lourdes, Material Girl menggatikan Kelly Osbourne.
Lindsey Wixson
Super Model yang masih berusia 18 tahun asal Amerika ini memiliki struktur GiGi yang unik, Lindsey yang disebut-sebut sebagai The Next Lara Stone ini dinilai sebagai salah satu model muda yang memiliki Talenta yang bagus dan menjanjikan.
Hal ini kembali membuktikan kalo kekurangan yang ada dalam diri kita bisa juga dijadikan sebagai sebuah nilai Plus, bukan malah bikin minder.

You Might Also Like

0 comments