Musisi Pembawa Obor Olimpiade

Monday, August 06, 2012


Di sepanjang perayaan Olimpiade, beberapa Musisi dunia ikut terpilih untuk menjadi pembawa Obor Olimpiade.
Menjadi sebuah kebanggaan bagi para mereka bisa terpilih di moment spesial di beberapa penyelenggaraan Olimpiade di berbagai negara. Beberapa diantaranya, John Legend, P.Diddy, The Wanted Will.I.Am, dll.
Muse
Tak hanya menjadi pembawa Obor, Band Muse juga mendapat kesempatan berharga di Olimpiade London ini karena lagu mereka "Survival" dijadikan sebagai Official Theme Song Olimpiade London 2012.
John Legend
Penyanyi "Ordinary People" membawa Obor Olimpiade London di Edinburgh, Skotlandia
Will.I.Am
Anggota The Black Eyed Peas yang kini ber-solo karier ini juga turut mengarak Obor Olimpiade sepanjang Taunton - Inggris pada 21 Mei 2012. Banyak yang mempertanyakan kenapa Will bisa ikut serta terpilih karena dia adalah orang Amerika. Ga hanya kali ini, Will.I.Am juga mendapat kehormatan dari Kerajaan Inggris saat tampil mengisi acara Diamond Jubilee Concert bulan Juni lalu.
Mel C & Lance Bass
 
Salah satu personil Spice Girls yang biasa di sebut "Sporty Spice" juga mengarak Obor Olimpiade London dari Birkenhead sampai ke Liverpool. Disebelah kanan ada Lance Bass yang juga turut berpartisipasi.
P. Diddy & Ryan Seacrest
Rapper tajir satu ini juga sempat menjadi salah satu pembawa Obor Olimpiade Athena pada tanggal 19 Juni 2004 silam. Sementara, Host American Idol ini jadi pembawa Obor Olimpiade yang sama pada 16 Juni 2004 lalu di Los Angeles.
 Howie Dorough (Backstreet Boys)
 JedWard
 The Wanted
Kelima anggota Boyband yang lagi naik daun, terutama di Inggris, The Wanted  ikut merayakan Olimpiade London dengan mengarak Obor Olimpiade London 2012.
Paloma Faith
 Labyrinth

You Might Also Like

0 comments