August 6, 2012

Published Monday, August 06, 2012 by with 0 comment

Film Dokumenter Beyonce !


Mengikuti jejak Justin Bieber dan Katy Perry, Super Star, Beyonce juga akan segera merilis film Dokumenter perdananya.
Sebuah sumber menyatakan bahwa film dokumenter Beyonce Knowles ini nantinya akan seperti campuran musik dan kehidupan pribadi sang Diva, antara lain wawancara pribadi dan adegan saat Ia sedang berada di rangkaian konser-konser nya selama ini.
Ga hanya sebagai pemeran, Ibu dari Blue Ivy Carter itu juga akan mengisi posisi sebagai sutradara sekaligus produser. Walau belum ada kepastian dari pihak Beyonce tentang pe-rilisannya, namun kabar pembuatan film dokumenter ini dipastikan akan membuat para penggemar akan menantikannya.
Bermain film sebenarnya bukan hal baru bagi Beyonce, mantan personil Destiny's Child ini pernah tampil di film "Austin Power In Goldmember" pada tahun 2002 , dan terakhir Bey tampil di film "Obsessed" pada 2009. Setelah Vakum beberapa waktu karena hamil dan melahirkan, kini Bey benar-benar siap kembali eksis sebagai penyanyi ataupun sebagai aktris.
Selain fil Dokumenter, Bey juga akan hadir dalam film lainnya, sebuah film animasi "Epic" yang akan dirilis pada Mei 2013. Dalam film produksi 20th Century Fox itu,Bey akan mengisi suara sebagai Queen Tara.
      edit

0 comments:

Post a Comment