Oprah Winfrey Selebritis Terkaya 2012

Wednesday, August 29, 2012



Satu lagi hasil Survey dari forbes.com yang dirilis, Selebritis Terkaya 2012, yang tahun ini kembali diraih oleh Host kondang, Oprah Winfrey.
Oprah masih membuktikan keperkasaannya didunia Entertainment, ia masih menjadi yang terbaik, walo tahun ini, beberapa acara miliknya, terhitung gagal mendapatkan Rating yang bagus, namun Forbes.com menghitung dari Mei 2011 - Mei 2012, perempuan super ini berhasil mengumpulkan $165 Juta atau sekitar Rp.1,5 Trilyun.
Beberapa acara milik Harpo Production seperti Dr.Phil, Rachel Ray, Dr.Oz serta Stasiun Radio miliknya masih menjadi Income terbesar Oprah.Tahun lalu, Oprah juga berada di posisi yang sama, walo total pendapatannya berkurang separoh, tahun lalu ia mendapat total $290 Juta setahun. Pundi-pundi wanita berumur 58 tahun ini pasti akan semakin meningkat dengan kehadiran TV Kabel yang baru didirikannya OWN, yang mulai melihatkan "taring" dengan menghasilkan acara-acara bagus seperti Oprah's LifeClass dan Oprah's New Chapter.
Di posisi kedua tahun ini diraih Sutradara Film "Transformer : Dark Of The Moon", Michael Bay dengan raihan $160 Juta, posisi ketiga ada Sutradara, Steven Spielberg dengan $130 Juta, Sutradara hebat lain, Jerry Bruckheimer dengan total $115 Juta di posisi ke-empat dan Rapper sekaligus Produser musik, Dr. Dre di tempat kelima dengan total $110 Juta.
Highest Paid Celebrity 2012
    Oprah Winfrey, TV Mogul: $165 million
    Michael Bay, Director: $160 million
    Steven Spielberg, Director: $130 million
    Jerry Bruckheimer, Director: $115 million
    Dr. Dre, rapper and headphone manufacturer: $110 million
    Tyler Perry, Actor and producer: $105 million
    Howard Stern, Radio and TV personality: $95 million
    James Patterson, Author: $94 million
    George Lucas, Movie producer: $90 million
    Simon Cowell,  Producer and TV personality:  $90 million

You Might Also Like

0 comments