Album Kedua One Direction !

Wednesday, August 29, 2012



Memanfaatkan Euforia One Direction yang sedang hangat-hangat nya sebagai Boyband nomor satu saat ini, membuat kelima pria muda ini langsung siap untuk album kedua.
Sukses besar One Direction  --1D-- menembus industri musik Amerika dengan album "Up All Night" membuat nama mereka menjadi sangat Happening di tahun 2012 ini. Dua single sukses "One Thing" dan "What Makes U Beautiful" menjadi pembuka bagi Boyband jebolan X-Factor Inggris ini  untuk merajai Chart lagu dunia. Untuk itu , Zayn, Harry, Liam,Louis, dan Niall akan segera mengahdirkan karya terbaru mereka di bulan November nanti.
Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh kelima anggota 1D yang rata-rata masih berusia belasan tahun ini via akun Youtube mereka, dengan judul "#1DBigAnnouncement" mereka juga bilang kalo single perdana untuk album kedua ini "Live While We're Young" akan rilis di iTunes pada 1 Oktober nanti.
Masih tetap berada di bawah label milik Simon Cowell, Syco/Sony Music, album kedua nanti juga masih akan melibatkan orang-orang yang pernah menjadi penentu sukses yang diraih 1d di album pertama, seperti Savan Kotecha dan Rami Yacoub/Carl Falk, pencipta single "What Makes U Beautiful" kembali dipercaya sebagai pencipta single terbaru mereka "Live While We're Young".
Dalam video singkat 25 detik, One Direction memberikan kabar gembira ini untuk Directioners diseluruh dunia. Album perdana "Up All Night" sampai saat ini udah terjual 1,1 Juta Copy diseluruh dunia, dan berada dinomor 2 setelah album "21" milik Adele yang laku sebanyak 3,9 Juta Copy.
Selain album baru, Tour dunia pun sudah dipersiapkan 1D untuk menghibur penggemar mereka yang rencananya akan dimulai pada 13 Juni 2013 mendatang. Dan saat ini kelima personil One Direction tengah syuting video terbaru untuk single mereka.

You Might Also Like

1 comments