July 20, 2012

Published Friday, July 20, 2012 by with 0 comment

Rambut Baru Alicia Keys !!


Penyanyi cantik, Alicia Keys memotong rambut indah nya jadi pendek.
Potongan Bob pendek dipilih ibu satu anak bernama Egypt ini sebagai gaya baru nya, Alicia memilih memangkas rambut Curly nya dengan alasan ingin tampil lebih Fresh aja, ga lam setelah potong rambut, penyanyi Hits "If I Ain't Got U" ini langsung mengupload foto di akun Twitter nya via Instagram dengan menulis :
"Look what I done did!!;-))) its an in EVERY way!!!! ;-))))" Tweet @aliciakeys
Dalam foto tersebut, Alicia menata rambut barunya dalam 2 gaya, Curly dan lurus, yang disebutnya sebagai sebuah hari yang baru dengan rambut baru. Selain sibuk sebagai artis, istri Swizz Beatz ini juga masih tetap aktif di yayasan "Keep A Child Alive" yang Concern dan peduli terhadap anak-anak penderita atau yang terjangkit AIDS yang didirikannya.
Dan saat ini, Alicia memiliki event bersama yayasan Peace Corps mengadakan lomba foto yang hasilnya nanti akan disumbangkan kepada penderita atau anak-anak yang hidup dikeluarga penderita HIV/AIDS, pemenangnya juga udah di umumin Alicia di akun Twitternya hari ini.
"Love these! Check the ones I picked for the AIDS-Free Generation Photo Contest! Congratulations! " Tweet Alicia di akun Twitternya.
Foto hasil karya tersebut akan dipamerkan di  International AIDS Conference 2012, yang diadain di Washington, D.C.pada tanggal 22 - 27 Juli mendatang.
Dalam dunia musik, Alicia yang sempat cuti karena melahirkan anak pertamanya ini, akan kembali dengan album baru nya tahun depan, kabarnya, Single "New Day" yang sempat sedikit "dibocorkan" Alicia beberapa waktu lalu, akan menjadi single perdan album barunya nanti.

      edit

0 comments:

Post a Comment