Rekayasa Foto Kate Middleton !!

Friday, July 20, 2012


Majalah Marie Claire terbitan Afrika Selatan berhasil merekayasa foto Kate Middleton yang dijadikan sebagai cover terbaru untuk bulan Agustus 2012.
Kecantikan The Duchess Of Cambridge atau Kate Middleton emank sukses menghipnotis dunia sehingga bisa dibilang semua majalah dunia berlomba-lomba untuk "merayu" buat mendapatkan sang putri untuk agar tampil dimajalah mereka.
Namun entah karena alasan apa, sampai saat ini, Kate blom pernah sekalipun menerima tawaran untuk tampil Exclusive sebagai cover disebuah majalah, bahkan tawaran yang datang udah ga terhitung dengan iming-iming materi yang luar biasa, semua itu blom juga sukses membuat Kate dan pihak istana kerajaan Inggris memberikan ijin agar wajah sang putri cantik yang Fashionable ini bisa terpampang dimajalah.
Apa karena Kate yang ga terlalu tertarik atau emank peraturan dari phak kerajaan? Sayangnya sampai saat ini, pihak kerajaan blom ber-komentar apapun tentang hal ini.
Karena itulah akhirnya pihak majalah Marie Claire nekad me-rekayasa wajah Kate dengan  tekhnologi Photoshop, karena menurut sang editor, Kate Middleton itu adalah seorang Fashion Icon, makanya sangat layak tampil di majalah mereka.
"Kate Middleton is, without a doubt, the world's new style icon. We have honored her with a fan-art tribute, dressing her up in clothes by South African designers and placing her in all sorts of fun, everyday situations." Ujar Editor majalah Marie Claire, Aspasia Karras.
Dalam3 foto hasil rekayasa itu, Kate terlihat mengenakan gaun rancangan desainer top Afrika Selatan, Clive Rundle. Walo agak keputihan, namun Overall, ane bilang, foto-foto tersebut keren.

You Might Also Like

0 comments