Putri Kembar Roger Federer Yang Unyu!

Tuesday, July 10, 2012


Kemenangan Roger Federer untuk ketujuh kalinya di Wimbledon atas Petenis tuan rumah, Andy Murray menjadi salah satu Headline diseluruh dunia saat ini, keperkasaan Federer kali ini membawanya kembali menjadi pemain nomor satu dunia, menggantikan Djovac Nokovic. Di final yang dihadiri Kate Middleton dan adiknya, Pippa Middleton, serta David Beckham dan Victoria, Federer mebungkam impian Murray dan seluruh warga Inggris yang udah lama mendambakan gelar Wimbledon dengan skor 4:6, 7:5, 6:3, 6:4. Congratz for FedEX ! (Federer Express : julukan Federer)
Tapi yang pengen ane bahas disini yang utama bukan tentang kemenangan Roger, tapi tentang sang putri kembar yang unyu, Myla Rose dan Charlene Riva yang berumur 2 tahun, bersama sang ibu Mirka, kedua putri cantik Roger Federer ini memberikan semangat buat sang ayah dilapangan. Lucu banged ngeliat 2 gadis kecil ini dengan memakai baju yang sama, rambut ikal dikepang pake jepitan kupu-kupu... awwww... cute !
Selain sebagai petenis handal, Federer juga dikenal sebagai A Family Man, memiliki istri, Mirka Federer yang dulunya juga seorang petenis, Federer merasa hidupnya saat ini sangat bahagia, Federer berujar :
 "As long as I wake up and she is next to me, that's all that matters." Ujar Federer yang menikah dengan Mirka pada tahun 2009 lalu.

 
7 gelar Wimbledon ini memposisikan Federer setara dengan petenis legenda Pete Sampras, yang juga udah mengoleksi 7 Wimbledon.

You Might Also Like

0 comments