Miss Korea 2012 Akui OPLAS!

Sunday, July 22, 2012


Operasi Plastik bukanlah hal baru atau hal aneh bagi orang Korea, terutama perempuan. Bagi wanita-wanita Korea, Operasi Plastik (Oplas) adalah sebuah hal biasa, apalagi yang menggeluti dunia Entertainment, permak wajah adalah sebuah keharusan.
Pengakuan terbaru adalah dari Miss Korea 2012 yang baru aja terpilih, Kim Yu-mi, dia mengakui bahwa dia tidak terlahir dengan kecantikan secara alami. Pada sebuah acara hiburan di tvN pada 18 Juli lalu, Kim Yu-mi menceritakan tentang skandal yang terungkap saat sebuah foto lama dirinya beredar di dunia maya setelah kemenangannya di kontes kecantikan tersebut.
Di album foto buku tahunan sekolahnya -- yang diunggah oleh salah seorang temannya -- Kim Yu-mi memiliki penampilan yang sangat berbeda yang menjadi bukti bahwa ratu kecantikan itu sudah melakukan operasi plastik setelah dia lulus sekolah.
"Aku sudah punya firasat bahwa foto-foto lamaku akan mucul ke permukaan, tapi aku terkejut saat media memberitakan aku mengaku memiliki kecantikan alami. Aku tidak pernah mengatakan sekalipun aku lahir dengan kecantikan alami," ucap mahasiswa perfilman di Konkuk University tersebut.
Dia menambahkan bahwa dia mengerti orang akan kecewa tentang rahasia itu, tapi apa yang telah dia lakukan bukan sesuatu yang ingin dia sembunyikan.
"Mulai sekarang, aku ingin membangun citra diriku dari kecantikan dalam diri daripada kecantikan fisikku," Ucap Yu-mi.
Source : Yahoo.Omg

You Might Also Like

0 comments