Kim Kardashian : Dulu & Kini

Monday, July 09, 2012


Banyak yang mulai menyadari perubahan yang dialami Sosialita, Kim Kardashian setahun terakhir, terutama setelah ia berpacaran dengan Rapper, Kanye West. Dari segi fisik, penampilannya dan cara berpakaian, belakangan Kim terlihat sangat elegant, walau tetap sexy tapi jauh dari kesan Vulgar seperti image nya dulu. Sekarang ngeliat Kim, selalu berpakaian seperti layaknya wanita kelas atas. Bandingin dengan Kim Kardashian yang dulu saat jadi Bff nya Paris Hilton? Pwiewww.. pusinggg ngeliat Cleavage nya,bossss.
Dulu, nama Kim emang ngetop setelah video mesum nya bersama Rapper, Ray J diproduksi massal oleh Vivid Studios, setelah itu berbagai sensasi diciptakan Kim dan keluarganya, yang ternyata sukses mengangkat nama mereka sebagai Selebritis Infotainment di Amerika, pernikahan 72 harinya dengan Kris Humphriess, dll.
 Kim Kardashian Yang Dulu
 
 
 
 
 Dulu Dan Kini
Memang seharusnya udah seperti ini yang harus dilakukan Kim, saat ini kesuksesan telah diraihnya, ibarat kalo mau cari sensasi untuk menaikkan namanya, kayaknya udah ga perlu dilakukan Kim lagi. Kim Kardashian dan keluarganya saat ini udah jadi keluarga ter-populer se-Amerika.
Ditambah lagi dengan statusnya saat ini sebagai orang terdekat Kanye West, Rapper tajir yang juga seorang Fashion Designer ini pasti sedikit banyak memberi masukan atau Influence dalam cara berpakaian pada sang kekasih.
Liat aja dalam beberapa kesempatan terakhir, Kim jarang memakai baju yang mempertontonkan "Aset" besar nya, seperti dulu yang selalu menjadi "dagangan" janda Kris Humphriess ini, Kim yang sekarang adlah Kim Kardashian yang seorang Sosialita kelas atas yang berpakaian sexy tapi rapih dengan baju-baju mahal yang elegant dan berkelas. Jadi untuk berdampingan dengan seorang Kanye West, Kim terlihat pantas.
Kalaupun Kim masih suka berpakaian terbuka sekarang ini, namun sudah tidak terlalu Vulgar kayak dulu, atau Kim yang masih suka meng-upload foto-foto sexy di akun Insta.gram nya, itu aadalah foto koleksi lama miliknya. Yupsss... It Much Better, Kim !! Mungkin udah saatnya ia merubah cara berpakaiannya sekarang, walo sexy tetap akan menjadi Trademark Kim K, secara body nya yang emank semok plus Curvy. Yummy...! Ga mungkin juga buat Kim untuk menutupi bagian-bagian lekuk tubuhnya tersebut.
Apa mungkin disuruh Kanye?

You Might Also Like

0 comments