Kristen Stewart Dan Sepatu Kets !

Monday, July 09, 2012


Kristen Stewart, seorang aktris muda yang masih berusia 22 tahun, saat ini karier nya tengah berada di puncak, film "Twilight" sukses mengantarkan Kristen menjadi aktris dengan penadapatan teringgi tahun ini versi Forbes, mengalahkan senior-seniornya seperti Charlize Theron, Angelina Jolie, Cameron Diaz, dll.
Namun sehebat apapun Kristen saat ini, ia tetaplah seorang Kristen Stewart yang Tomboi dan suka bergaya cuek, seolah tak peduli dengan titel keartisannya, Kristen ga pernah malu untuk tampil hanya dengan kaos belel, Jeans, dan sepatu Kets, seperti dulu. Bahkan Kristen pernah memakai Kaos yang udah sobek di sebuah kesempatan saat ia mendarat di sebuah Bandara.
 
Satu yang khas dari Kristen yaitu sepatu Kets Converse kesayangannya, bukan berarti karena dia seorang Kristen Stewart, berarti akan memakai Kets mahal dengan model terkini. Tidak ! Kristen tetap suka dengan Kets Belel nya yang sebenarnya ga layak dipakai oleh seorang Super Star seperti dirinya. Tapi itulah Kristen apa adanya, gadis berparas sangat cantik, rambut panjang, wajah melankolis tapi sifatnya Tomboi, Kristen hanya akan berdanadan cantik, Glamour bak Super Star di Event-event spesial aja yang mengharuskannya untuk berpakaian rapi. 
Yang lucu, saat peluncuran film nya "Snow White & The Huntsman" beberapa waktu lalu (gambar diatas), Kristen memakai gaun hitam yang sexy, tapi ia lupa mengganti Kets nya dengan High Heels, lol, barulah setelah itu, sebelum menuju tempat TKP acara Premiere, dia baru mengganti dengan High Heels yang telah dipersiapkan untuk membuatnya jadi sangat Feminin.

 
 
Dan hal ini ternyata jadi kebiasaan bagi Kristen, dia baru akan mengganti Kets nya ditempat acara, karena menurut nya, ia ga terlalu nyaman berpakaian Glamour plus High Heels seperti kebanyakan Selebritis wanita yang menjadikan High Heels sebagai barang wajib yang mesti dipake setiap akan tampil disuatu acara.
Hmmm... Itulah Kristen Stewart, dia tetap menjadi Kristen yang seperti dulu, gadis cantik yang udah memulai kariernya sejak kecil ini merasa dia tak mau dipaksa menjadi seseorang yang ga sesuai dengan kepribadian aslinya. Kesederhanaan dan gaya nya ini juga yang bikin Robert Pattinson jatuh cinta sama k-Stew.
Kristen akan bertambah sibuk dengan karier nya sebagai aktris selam tahun ini dan tahun depan, setelah Twiligh selesai, Kristen akan hadir di film "Cali" ditahun 2012 nanti.

You Might Also Like

0 comments